Jun 4, 2012

They are Back - NKOTBSB One Night One Stage at Jakarta

Friday, 1 June 2012. That day was absolutely fantastic for me. Why?? Because finally I able to watched my Favorite Boys band ever, BACKSTREET BOYS!! Oh Gosh, I can't describe how my feeling it is, it's just like "Oh, God.. after 15 years finally I can see you, guys, haha... Nick Carter, still handsome, Howie cute as always. Brian smile still make your heart melted and AJ will make you scream with his gentle.


I know if Gaga didn't cancelled the concert maybe I never watched them tapi saat saya seorang diri duduk di Kopitiam, Meis menunggu seorang teman yang akan mengantarkan tiket sambil mendengarkan lagu-lagu BSB diputar, disitulah saya berpikir oh yeah it is the time and yes I have to watched them right know. Sebuah insiden kecil pun sempat terjadi, ternyata teman yang membawa tiket masih di Slipi, gila kan!! Padahal waktu sudah menunjukan pukul 7 malam. Saya dan beberapa teman yang juga menunggu tiket pun panik, lah.. bisa-bisa pas dia datang konsernya udah abis. Belum lagi saat finally diputuskan untuk membeli tiket di tiket box, debit tidak bisa digunakan, dan setelah cash ditangan ternyata tiket festival habis. Waaaaa, nyarisss!! Tapi terimakasih Tuhan, ternyata tersisa dua tiket dan ya saya berlari menuju lokasi konser.


Saat tiket gelang berwarna pink sudah melingkar ditangan dengan gesitnya saya menyalip para pengunjung lain agar bisa berada didepan panggung, cuma satu yang ada dipikiran saya "I have to watch Nick Carter clearly!" Buat apa beli festival tapi gak bisa didepan panggung, ya gak?? Dan ya, posisi saya dua baris dari depan. Teman yang baru saya kenal di lokasi pun sempat terkagum-kagum dengan kelihaian saya menembus keramaian, wkwkwkwk... Begini dhey kalo emang aslinya grasak grusuk.. *kibas rambut.


Then, everybody said N K O T B S B, layar mulai bercahaya berwarna-warni dan tadaaaa.... Everybody Screaaaammmm, the Show beguuunnn... NKOTB dan BSB membuka panggung dengan lagu Single dan The One. Then Summertime, The Call, Larger Than Life, etc.

Great, saya puas.. benar-benar puas! Semua single yang saya nyanyikan sejak kelas 3 SD pun ditampilkan. Get Down, Quit Playing Games with My Heart, Step By Step, As Long As you love me, I want this that way hingga the closing, Backstreet Back sanggup membuat kita semua berteriak dan bernyanyi selama konser berlangsung.


Memang ada beberapa saat dimana kami semua berteriak iri yaitu saat personel BSB ini memilih fans naik ke atas panggung untuk menemani mereka bernyanyi I'll never break your heart but it's ok, I know that's just for the show. The truth is Nick heart is mine, ahahaha.... Oh ya, AJ wear "Damn I Love Indonesia" T-shirt from Vj Daniel, that's really coolll...


The Encore closing "we'll rock you, Backstreet Back dan Hangin Tough" juga tak kalah membuat kami menjerit, apalagi saat melihat kedua boysband itu tampil menggunakan batik. Ahhh, I love you, guys... The Show is great and I'll be your fans forever   

Oh ya, Bellow are the video that I recorder at the Show, enjoy.. ^_^

1. Get Down - BSB


2. I want it That Way - BSB


3.  Didn't I Blow your mind - NKOTB



4. Step By Step - NKOTB



5. Everybody, BackstreetBack - BSB


6. The Closing -NKOTBSB


So, they are not die yet, right?? NKOTBSB still rockin yeah.. ☜(*▽*)☞   ☜(˚▽˚)☞

2 comments:

dhevina said...

KEREEEENNNNNN....!!!!! Menyesal gw gak nontonnn T___T , eh tapi gak nahan pipis sepanjang show kan :p

Melly's Preference said...

Ndak donk, hahaha....
Eh, sumpah keren! I have to say, konser ini lebih yahud dari Suju, uupppsss...

But, it's trueee... :D