Jun 10, 2012

I Loveeee Pia Legong

Kue Pia. Friends, kalian tau gak asal mula Pia itu darimana? Me, I don't know, hehe... Yang saya tahu, jenis Pia itu ada dua, Pia basah dan Pia kering, and the best Pia di Indonesia sekarang ini yaitu Pia Legong dari Bali. 


There are two variants from Pia Legong, Cheese and Chocolate, and I loveeeeee all those variants. Unfortunately, Pia ini hanya ada di Bali dan di Bali pun kami harus mengantri atau membeli di toko lain yang harganya lebih muaheeelll. Bayangin satu box Pia ini dijual hingga Rp. 125.000 dari harga awal yang hanya Rp. 65.000. Gila kan, hehehe...

Thanks God dalam setahun pasti ada saja keluarga atau saya yang pergi ke Bali, jadi saya tetap bisa menikmati kelezatan Coklat dan Keju dibalut kulit Pia lembut sambil ditemani secangkir kopi, whuaaa... great!

So, what's your favorite Pia brand?

5 comments:

Lovebbi Suryanto said...

aku juga suka ni... TAPI pelayanannya sangat-sangat jelek banget... Waktu papi-ku beli mba2 yang ngelayanin sambil pake headset nyanyi2 ga sopan banget... Ownernya juga jutek kata orang balinya... Haha untung rasanya enak... :p

http://beforewehungry.blogspot.com/

Melly's Preference said...

Wuuuiiihhh... aq malah selalu gak dapet di counter aslinya, Veb! selalu beli dibandara dengan harga diatas 100rb perkotaknya, eeerrr.... *tepokjidat.

Setujuh rasanya empuk dan wuenak ya, hoho...

vins said...

Daripada ngantri2 kayak gitu, mending yg disebelahnya namanya pia diva yg warna oranye bungkusnya. Mereka sediain tester dan ternyata enak dan krispi banget kulitnya berlapis2, aku rasa g kalahlah sama si legong. Harga sktr 50an kali ya. Owner dan karyawannya jg ramah.

Msi inget waktu itu beli barengan sama orang yg sama2 ngantri di legong tapi kelamaan akhirnya nyobain.

coba2 browse nemu ada yg jualan di fb https://www.facebook.com/pages/Pia-Diva-Oleh-Oleh-Khas-Bali/126542717455703





Mellys Preference said...

@Vins : Hi Vins.. thank u infonya... Next time kalo ke bali dicoba beli dhey :)

Pia Diva said...

Hi sis

Info aja Pia Diva skrg hanya bisa dipesan online. kesini aja kalo pesen
WA 083114373615 atau PIN 277e9ea6

Ama pia legong rasanya gak kalah kok..krispi bgt dan kerasa isinya.