Mar 21, 2012

Banana Boat, O.M.G!!

Ini nih cerita orang yang sok-sokan berani sama laut padahal nggak bisa ngambang! Sumpah, sayah  maluuu... banget! Rasanya pengen tenggelem beneran aja ke tengah laut biar nggak diledekin, hehe... *Bohong deng! Mending ngumpet di kolong tempat tidur aja dhey, haha...
 
Tiba-tiba saya teringat beberapa waktu lalu, saat acara Outing di Hawai Resort, Anyer dengan orang-orang kantor. Even resort bernuansa Hawai itu 80% nggak punya pantai, alias langsung karang semua, tapi mm.. it's pretty awesome.


                                       Ini dia model-modelnya, wkwkwk...

Yang namanya nginep di resort, pasti ada tambahan permainannya donk! Nah, karena nggak mau rugi, alhasil semua mainan dijabanin. Dari berenang di Waterpark, Flying Fox (Oh, this's become my favorite activity, greaattt...) and finally, Banana Boat! Sumpah rasanya mau mati naik itu ban karet! *Lebay... *_*

Pengumuman, saya ini nggak lancar-lancar amat berenang! Cuma bisa Ngeluncur. Hah! Anak TK juga bisa kaleee!, ampun Melly malu dhey (tutup muka). Bisa sich gaya Katak, tapi ya gitu dhey... *hening! Truussss yang paling parah itu, saya ini nggak bisa ngambaaanngg... Jadi selama ini kalau berenang selalu di kolam dengan kedalaman antara 1.2 sampe 1.5 meter. Noted : tinggi saya cuma 159cm. Jadi kalo berenang di kedalaman 1.75 pun rasanya sudah engap. Huff, what a poor Melly! Teman-teman, tolong ajarin saya ngambang doonnkk... *begging.

And finally, karena sok pengen dibilang berani. Saya naikilah itu Banana Boat! Huah, rasanya Dag Dig Dhuer dhey nih jantung.




Lihat dhey tampang saya itu. Itu menutupi panik didalam hati, ahahaha.. -___-"
Awalnya tetep ngerasa Sok Pede! "Ah, Whatever lha, kan pake Pelampung!" Begitu pikir saya dalam hati. Hingga beberapa lama kita semua ditarik ketengah laut. Huah... mulai dhey perasaan bergejolak nggak karuan. Apalagi itu GM (no. dua dari depan) and Manager saya (dibelakang saya), nggak bisa dieeeemmm. OMG!! Dia loncat-loncatan aja gitu dan minta supaya Banana Boatnya dijungkir balikin! "Hah... mati nih gue!" Saya tambah panik!


Tuh, liat dhey gambar diatas... Liat tuh bagaimana Ajaibnya sang GM teriak-teriak dan loncat-loncatan diatas Banana Boat. Oh My God!!!

Dan ternyata beneeeeerrrr, itu Banana Boat terbalik dan sayah panik! Huaaaahhhh!! Kata yang ngeliat sich waktu itu muka saya panik mampus.  Pucat pasi! Bodo amat dhey mau diledekin juga! Gimana nggak panik coba?? Kalau di kolam renang kan even tenggelam tapi ada dasarnya! Trus bisa ngeliat didalem air pula! Nah ini, gelap gulita! Airnya asin banget pulaaa (Ya iya lah, Mel moso air laut manis sich?? Banyak semutnya donk kalo gitu!) Lengket pula! Wah, pokoknya beragam pikiran Parno bermunculan dhey diotak saya. Sampai takut ada Hiu segala!!! Oh My! Oh My! Melly....


Oke! Itu panik dari sesi pertama! Sesi keduanya adalah waktu kita lagi nyoba naik lagi ke atas itu Banana Boat, karena nggak seimbang akhirnya Banana Boatnya kebalik lagiiiii dan the worst is sayah ketimpah temen cewek saya sang BuNyus, alis ibu menyusui! OH MY GOD!! Kalian bisa bayangin kan semuaaa??? Udah jatuh kedalem air yang nggak jelas dasarnya ituh trus ketimpah orang pula!! Gimana nggak tambah panik gue??? Dan alhasil, muka saya makin puceeeettt! Trus mulai dhey ketawa-ketawa stress *nggak jelas dhey! Mulai gila kayaknya, hehehe...


Dikarenakan muka saya yang pucet nggak ketulungan, akhirnya saya lah yang pertama dibawa naik! Ternyata sang Manager yang melihat raut wajah saya pun ikutan panik. Okay, intinya saya berhasil naik lagi diatas Banana Boat! And Guess what?? Sekarang sayah yang paling depaaaaannn. Ngeliat Hamparan laut yang nggak ada ujungnya ituuuuh. Huaaahh.. makin stress jiwa raga!



Lihat, posisinya berubah kan??? Duduk paling depan pertanda adalah orang yang pertama kali dibawa naik, aiihh...

Ya sudah lah, akhirnya diriku pasrah! Waktu diceburin lagi untuk ketiga kalinya pun, akhirnya yah sayah mencoba untuk berenang dengan gaya seadanya yang saya punya ituhh. Tapi malang nian nasibKu, tetep aja dengkul and tangan ini kena karang sampe Luka-luka, huhuhuhu...
Padahal udah pake pelampung lho! Saya juga nyadar kalau saya ini udah ngambang, nggak bakalan tenggelem, Melly! Tapi ya kalo namanya udah panik mah mau pagimana lagi yak?? Ckckckck... Yang pasti saya cuma mau bilang, selama saya belum bisa ngambang dan berenang saya belum lancar, asliii nggak mau lagi naik Banana Boat!! AMPUN TUHAAAAANN... -_____-".

No comments: