Mar 21, 2012

Banana Boat, O.M.G!!

Ini nih cerita orang yang sok-sokan berani sama laut padahal nggak bisa ngambang! Sumpah, sayah  maluuu... banget! Rasanya pengen tenggelem beneran aja ke tengah laut biar nggak diledekin, hehe... *Bohong deng! Mending ngumpet di kolong tempat tidur aja dhey, haha...
 
Tiba-tiba saya teringat beberapa waktu lalu, saat acara Outing di Hawai Resort, Anyer dengan orang-orang kantor. Even resort bernuansa Hawai itu 80% nggak punya pantai, alias langsung karang semua, tapi mm.. it's pretty awesome.


                                       Ini dia model-modelnya, wkwkwk...

Yang namanya nginep di resort, pasti ada tambahan permainannya donk! Nah, karena nggak mau rugi, alhasil semua mainan dijabanin. Dari berenang di Waterpark, Flying Fox (Oh, this's become my favorite activity, greaattt...) and finally, Banana Boat! Sumpah rasanya mau mati naik itu ban karet! *Lebay... *_*

Pengumuman, saya ini nggak lancar-lancar amat berenang! Cuma bisa Ngeluncur. Hah! Anak TK juga bisa kaleee!, ampun Melly malu dhey (tutup muka). Bisa sich gaya Katak, tapi ya gitu dhey... *hening! Truussss yang paling parah itu, saya ini nggak bisa ngambaaanngg... Jadi selama ini kalau berenang selalu di kolam dengan kedalaman antara 1.2 sampe 1.5 meter. Noted : tinggi saya cuma 159cm. Jadi kalo berenang di kedalaman 1.75 pun rasanya sudah engap. Huff, what a poor Melly! Teman-teman, tolong ajarin saya ngambang doonnkk... *begging.

And finally, karena sok pengen dibilang berani. Saya naikilah itu Banana Boat! Huah, rasanya Dag Dig Dhuer dhey nih jantung.




Lihat dhey tampang saya itu. Itu menutupi panik didalam hati, ahahaha.. -___-"
Awalnya tetep ngerasa Sok Pede! "Ah, Whatever lha, kan pake Pelampung!" Begitu pikir saya dalam hati. Hingga beberapa lama kita semua ditarik ketengah laut. Huah... mulai dhey perasaan bergejolak nggak karuan. Apalagi itu GM (no. dua dari depan) and Manager saya (dibelakang saya), nggak bisa dieeeemmm. OMG!! Dia loncat-loncatan aja gitu dan minta supaya Banana Boatnya dijungkir balikin! "Hah... mati nih gue!" Saya tambah panik!


Tuh, liat dhey gambar diatas... Liat tuh bagaimana Ajaibnya sang GM teriak-teriak dan loncat-loncatan diatas Banana Boat. Oh My God!!!

Dan ternyata beneeeeerrrr, itu Banana Boat terbalik dan sayah panik! Huaaaahhhh!! Kata yang ngeliat sich waktu itu muka saya panik mampus.  Pucat pasi! Bodo amat dhey mau diledekin juga! Gimana nggak panik coba?? Kalau di kolam renang kan even tenggelam tapi ada dasarnya! Trus bisa ngeliat didalem air pula! Nah ini, gelap gulita! Airnya asin banget pulaaa (Ya iya lah, Mel moso air laut manis sich?? Banyak semutnya donk kalo gitu!) Lengket pula! Wah, pokoknya beragam pikiran Parno bermunculan dhey diotak saya. Sampai takut ada Hiu segala!!! Oh My! Oh My! Melly....


Oke! Itu panik dari sesi pertama! Sesi keduanya adalah waktu kita lagi nyoba naik lagi ke atas itu Banana Boat, karena nggak seimbang akhirnya Banana Boatnya kebalik lagiiiii dan the worst is sayah ketimpah temen cewek saya sang BuNyus, alis ibu menyusui! OH MY GOD!! Kalian bisa bayangin kan semuaaa??? Udah jatuh kedalem air yang nggak jelas dasarnya ituh trus ketimpah orang pula!! Gimana nggak tambah panik gue??? Dan alhasil, muka saya makin puceeeettt! Trus mulai dhey ketawa-ketawa stress *nggak jelas dhey! Mulai gila kayaknya, hehehe...


Dikarenakan muka saya yang pucet nggak ketulungan, akhirnya saya lah yang pertama dibawa naik! Ternyata sang Manager yang melihat raut wajah saya pun ikutan panik. Okay, intinya saya berhasil naik lagi diatas Banana Boat! And Guess what?? Sekarang sayah yang paling depaaaaannn. Ngeliat Hamparan laut yang nggak ada ujungnya ituuuuh. Huaaahh.. makin stress jiwa raga!



Lihat, posisinya berubah kan??? Duduk paling depan pertanda adalah orang yang pertama kali dibawa naik, aiihh...

Ya sudah lah, akhirnya diriku pasrah! Waktu diceburin lagi untuk ketiga kalinya pun, akhirnya yah sayah mencoba untuk berenang dengan gaya seadanya yang saya punya ituhh. Tapi malang nian nasibKu, tetep aja dengkul and tangan ini kena karang sampe Luka-luka, huhuhuhu...
Padahal udah pake pelampung lho! Saya juga nyadar kalau saya ini udah ngambang, nggak bakalan tenggelem, Melly! Tapi ya kalo namanya udah panik mah mau pagimana lagi yak?? Ckckckck... Yang pasti saya cuma mau bilang, selama saya belum bisa ngambang dan berenang saya belum lancar, asliii nggak mau lagi naik Banana Boat!! AMPUN TUHAAAAANN... -_____-".

Mar 20, 2012

Holiday Resort, Lombok (Preference's Where?)

Have you heard Pantai Kuta?? Bukan Pantai Kuta Bali maksud saya, tapi Pantai Kuta yang ada di Lombok. Ya, Lombok juga punya Kuta lho dan dengar-dengar pantai ini masuk dalam urutan 10 besar pantai terindah di Indonesia. Hmmm.. jadi ngebayangin pantainya sebagus apa ya?? Sambil menyusun rencana balik lagi ke Lombok, saya ingat waktu itu saya tinggal di Holiday Resort, Lombok. Letaknya di Senggigi, dengan suasana asri dan deburan ombak yang terlihat, saya langsung jatuh cinta dengan hotel ini.



What the best of this hotel is the rate! Untuk hotel seperti itu, saya dapat harga lumayan murah hanya IDR 600 sekian lah untuk twin or double room, inc. breakfast for two person. Sayangnya kamar saya rada jauh dari Kolam renang yang berada persis di muka pantai. But it's oke! Taman yang begitu asri pun tetap memanjakan mata saya setiap saya bermalas-malas di teras kamar.


This is my room at Holiday Resort, the twin bed is quite big, isn't? There are TV, cupboard, lazy desk, hot cold water with shower or bath up. I loveee design of this hotel also the room or bathroom. Is really ethnic and feels resort, with the green plant, bamboo sofa, kursi anyaman, etc.


The Furniture in my room.


I loveeee this pooolll. Really, the pool is really cool. Rasanya nyaman sekali berleha-leha seharian di kursi malas itu. Oh I miss that moment -____-".


Next time you have to book the room with Beach or Pool view, this view is really great. The charge is also same with the garden view. Unfortunately I got the garden view because the room is fully booked, aaahh a lil bit sad honestly, hehe...


The beach rightly beside the pool, feels cozy.

Totally I love to stay at this resort, they have great ambiance. Ethnic furniture, design, and the food also good. The breakfast menu is buffet with American and Indonesian breakfast. The lack is their Senggigi beach sand is not white. Honestly I prefer white sand beach than black or the others color. Also the room service, they are not 24 hour. I remembered I've ordered hot chocolate on 3 PM by phone but the room services said they're already closed, sigh...

But, this resort is one of my recommendation, I'll stayed again at this hotel when I back to Lombok to visit Pantai Kuta. Happy Holiday \(^o^)/.

Mar 19, 2012

Chillin' at Bunk, Pullman CP, Jakarta

Need a place to relax with friends tapi bosan dengan tempat yang itu-itu aja?? Gimana kalau malam nanti kita coba datang ke Bunk at Pullman Hotel, Central Park. A few week ago I got invitation at Bunk, the lounge inside the Pullman Hotel Central Park and rightly you come to this hotel, you will see the Bunk on right side. Ms. Rita, said they will introduce the famous tapas, various Cocktails & Mocktails  including the Signature drink, Bloody Mary.

Maybe I fall in love with their various Cocktail & Mocktails so I tasted almost all the variant, look the picture bellow, beberapa sloki itu belum semuanya lho, haha.. Oh ya, tiga variant cake itu, that's my favorite. Rasanya lembuuuutttt sekali aku sukaaa... *ngebayangin.


Ok, sebelum beralih ke makanan kita lihat dulu venue of this Bunk. For me, the venue a lil bit retro but still cozy. Desain ruang, hiasan, kursi, pencahayaan hingga bentuk tangga pun benar-benar menarik mata. Also there's a live DJ, cool, right?? I like it!


I dunno why but I love this stair! Can I have one?? *nyengir


Also what the best at Bunk is, they have a private area on the second floor but there are no charge for that. Ohohoho, great, right??


Ok, now I'm thirsty and a glass of Favarica is the best choice for me. This cocktail is really good. Perpaduan antara Apple Syrup, Brown Sugar, potongan apple hijau dan Soda, haaa.. segarnya \(^_^)/. Another Cocktail are Bridgespoon & Cheery and Cream Pie. Hmmm... bayangkan perpaduan melon, cherry, yogurt dan grenadine syrup pada Bridgespoon & Cheery dan bayangkan kita meminum Yogurt pisang saat Cream Pie membasahi tenggorokan kita, aaahhh... I love ittt!

There's also another Cocktail & Mocktail and also Virgin Bloody Mary such as Tom Yum Bloody Mary. If you like Tom Yum and Alcohol you better try this drink. But for, me.. ehem I like Tom Yum and lil bit alcohol but Tom Yum Bloody Mary it's just not right for me, hehe.

Another dishes is Tapas. There are Miss Sixty Plater, terdiri dari Labiose Duck breast, Mini Spring roll, retro maki, Sesame flavored and prown skewer. Also there's a Retro Pop Platter, terdiri dari Squid Tempura, Poached Duck Breast, Mushroom Risotto, Crab Meat and Shrimp. Because my allergic I just tasted the Risotto and the the taste is not bad. The Thailand Sauce is really perfect combination.


I love their way to serve the tapas. Interesting, right??

The last dishes is my favorite. There are four variant they served, Fudge cake, Blueberry Cheese cake, Strawberry Opera cake and green tea white chocolate. Guess what?? I loveeeee all those cakes. Really, all those cakes is really great. Soft, sweet and melted in my mouth, I really love it.

  
After that they invited us to get around the Pullman Hotel. Started with the room hotel, the executive lounge, the Collegue, the Garden, the Spa (I wish they give me the voucher treatment, haha), The Swimming Pool and the Function Hall. What the best spot at Pullman room is this,


Tribeca View, beautiful isn't??

So berminat datang ke Pullman malam nanti?? (~_^)