Jan 6, 2012

9 End 2 Out, Korean Drama

Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
Being single on 30s, that's the main problem in this drama.
 
Hong Nan Hee, is an ordinary worker at a publishing firm and always dreaming to be an author. Masalahnya datang karena sang ibu yang selalu memaksanya untuk married karena umurnya yang dianggap sudah terlalu tua untuk ukuran wanita dan ditambah lagi adik perempuannya sudah married.
 
Tak cuma itu, sang ibu selalu menghina hasil karyanya yang tak pernah laku dipasaran. Merasa sudah tak kuat lagi, akhirnya Nan Hee memutuskan untuk keluar dari rumah sang ibu. Namun masalahnya tak hanya selesai sampai disitu, Nan Hee tak punya cukup uang dan dirinya pun tak punya tujuan… (Menyedihkan…)

Sebenarnya, bukannya Nan Hee tak ingin menikah. Nan Hee cantik dan actually she have a boyfriend. Tapi masalahnya.. Sang kekasih baru berumur 22 tahun, delapan tahun lebih muda dari umurnya. Jarak umur yang terlalu jauh itulah yang selalu menjadi jurang dalam hubungan mereka.

Beruntung Nan Hee mempunyai Byun Hyung Tae, sahabatnya yang selalu menjadi tempat bersandarnya dan memberikan tumpangan diapartementnya selama pria ini pergi berlibur selama 6 bulan.



Tapi ternyata semuanya tak berjalan mulus sesuai rencana. Baru beberapa hari Nan Hee tinggal diapartement Hyung tae, tiba2 pria itu kembali dan mengatakan kerampokan, singkat cerita finally mereka tinggal bersama.

Awalnya semuanya berjalan normal. Nan Hee tetap berpacaran dengan kekasihnya. Hyung tae pun tetap mencari pelarian agar dapat merupakan xing er, cinta pertamanya. Lagi pula menurut mereka, sepasang sahabat yang telah mengenal satu sama lain selama 30 tahun, tinggal dalam satu apartement, tentu tak akan terjadi apa-apa kan??

Salah besar!!! Akhirnya sepasang sahabat ini sadar bahwa tak ada pria dan wanita yang hanya berhubungan sebagai sahabat. Beberapa bulan tinggal bersama membuat mereka sadar bahwa mereka tetap pria dan wanita. Suatu saat, pasti ada yang berubah dalam hubungan mereka!
 
Perasaan mereka berubah..
 
Suasana semakin mendukung kala Nan Hee sedang patah hati dan sendiri, Hyung Tae masuk kedalam kehidupannya bukan lagi sebagai sahabat. Pria itu masuk sebagai sosok seorang pria.

Disaat sedang bimbang tentang perasaan masing-masing, tiba-tiba Xing Er masuk kembali dalam kehidupan mereka, dan bersama dengan itu, cinta pertama Nan hee pun datang dan melamarnya.

Bagaimana akhir dari cerita mereka berdua???
Akankah mereka memutuskan untuk tetap menjadi sahabat atau sebaliknya??
You have to watch this drama, guurrrlllsss... ^_^

No comments: