Mar 31, 2011

This's not funny anymoreeee... (Preference's Health)

Kadang kalo liat anak kecil ndut itu bikin gemes ya, bawaannya pengen nyubit. or Pengen nowel-nowel... Yah, itu kalo masih dalam taraf wajar! Tapi gimana kalo dari kecil aja udah obesitas?? Pastinya bukan lucu lagi tapi ngeri. Mengkhawatirkan dan yah, that children is not funny anymoreee....
 
Lu Zhihao, 4 tahun from China. Tinggi anak ini 1.1m dan beratnya 62 kg. Menurut kabar dari Reuters nafsu makan anak ini sudah besar sejak berumur 3 bulan. 3 Bulan?? Kok bisaaaa??? Emang dikasih makan apaaahhh???

Ya Allooohhh.... kesiaaaannn... Kabarnya Lu sedang dalam perawatan saat ini. Penyebab kegemukannya belum diketahui namun pastinya Lu akan menangis jika diirnya masih lapar, huaaaa....
Jadi inget Epo, adikku yang paling keciill. Epo juga ndut..  Beratnya 80 kg baru kelas satu SMP. Ngeliat si Epo aja udah geleng-geleng kepala, eh ternyata ada lagi yang lebih parah, ckckckck...
 Haduh.. serem bener dhey ngeliatnya. Sayah aja kalo ngeliat Epo jalan udah berat beneeerrr.. Apalagi si Lu ya?? huhuhuhu... 




Lu.. semoga cepet sembuh yaaa... Biar bisa seukuran sama temen yang seumuran, amiiinn.... *peyuk

No comments: