Mar 24, 2011

After Hour at Java Bean Coffee (Preference's Food & Resto)

Sore-sore begini paling enak nyante-nyante sama temen sambil icip-icip coffee and ngerumpi. Rasanya melepas penat setelah kerja sambil menghirup aroma kopi yang harum itu wajib hukumnya, hehehe...

Salah satu referensi dari saya, bagaimana kalo coba bersantai sejenak di Java Bean coffee, Pejaten Village. Pertama kali saya mencoba cafe ini, saat  itu matahari tengah ganas-ganasnya menyerang Jakarta Raya dan ternyata segelas ice mochacino dengan cepat memuaskan dahaga saya.




Untuk pendamping, rasanya Strawberry Pancake patut direkomendasikan. Ice cream Vanilla yang meleleh diatasnya, ditambah topping selai Strawberry dan potongan pisang segar benar-benar pas dipadu dengan pancake hangat yang disajikan. Sluuurrrpppp... *ngiler ngebayanginnya.


Mau yang lebih segar lagi?? Bagaimana dengan Mochacino Blend yang begitu pas dan menyegarkan tenggorokan? Dijamin, anda pasti ketagihan, hohoho... Kalo untuk Toast Blueberry-nya mah biasa aja menurut eike, hehehe...


Untuk harga, saya pikir hampir So-So lah seperti coffee shop lainnnya macam Starbucks and Coffee Bean, tapi tempat yang pewe dan dibuat sedemikian rupa agar tak terlihat terlalu crowded patut diberi nilai plus dan membuat saya betah berlama-lama disini. I like it...


So, berminat ke Cafe ini sore nanti??

No comments: