Mar 16, 2011

Lovely package from Es Teler 77

Masih inget kaaan, waktu saya ikutan Food Blogger networking day yang diadain oleh Es teler 77? Gud news for me, ternyata foto Es teler buatan saya menang juara III lho! Review tentang Es Teler 77-nya juga bikin ngiler katanya, hehehe....

Dan hari ini paketnya dateeeeennnggg.... Lumayan dapet voucher makan Rp. 100.000, Jam dinding dan Buku! I loveeee Es Teler 77, tau aja eike mau wirausaha, dikasih buku "18 Jurus Sakti Dewa Mabuk Membangun Bisnis". Duh, nggak sabar pengen baca, hehehe...



Thanks a lot Es Teler 77. Lop U pull dhey, muuaacchhh....

6 comments:

Dania Adela said...

ihiiiiyyy jadi jualan sosis bakar yaa kaaakk?? aku mauu donkk mintaaa *loohh.. heheheh ;p

Melly's Preference said...

Maunyaaa, lagi dalam tahap pengumpulan modal dan peralatan sedikit demi sedikit, hehehe... *lho, ngebahas sosis??? =P

nonadita said...

Selamaatt!!
Kita makan2 enak lagi nih :D

Dania Adela said...

asiiikk tar kl udh beneran jualan aku mau donk kaakk dikabariinn kan aku jg penggemar sosis, sampe sampe ini badan sendiri bentuknya udh kaya sosis.. hahahah :D
anyway, makasih yaa kaakk :*

Melly's Preference said...

@nonadita : Yo'i... mamam lagi, hehehe...

Melly's Preference said...

@Dania : Iya, nanti aku bikin woro2 di Inet, hahaha... *geje
Btw, kalo kamu kayak sosis trus akuh kayak apa ya?? -_________- *ngeliatin perut