Mar 31, 2011

This's not funny anymoreeee... (Preference's Health)

Kadang kalo liat anak kecil ndut itu bikin gemes ya, bawaannya pengen nyubit. or Pengen nowel-nowel... Yah, itu kalo masih dalam taraf wajar! Tapi gimana kalo dari kecil aja udah obesitas?? Pastinya bukan lucu lagi tapi ngeri. Mengkhawatirkan dan yah, that children is not funny anymoreee....
 
Lu Zhihao, 4 tahun from China. Tinggi anak ini 1.1m dan beratnya 62 kg. Menurut kabar dari Reuters nafsu makan anak ini sudah besar sejak berumur 3 bulan. 3 Bulan?? Kok bisaaaa??? Emang dikasih makan apaaahhh???

Ya Allooohhh.... kesiaaaannn... Kabarnya Lu sedang dalam perawatan saat ini. Penyebab kegemukannya belum diketahui namun pastinya Lu akan menangis jika diirnya masih lapar, huaaaa....
Jadi inget Epo, adikku yang paling keciill. Epo juga ndut..  Beratnya 80 kg baru kelas satu SMP. Ngeliat si Epo aja udah geleng-geleng kepala, eh ternyata ada lagi yang lebih parah, ckckckck...
 Haduh.. serem bener dhey ngeliatnya. Sayah aja kalo ngeliat Epo jalan udah berat beneeerrr.. Apalagi si Lu ya?? huhuhuhu... 




Lu.. semoga cepet sembuh yaaa... Biar bisa seukuran sama temen yang seumuran, amiiinn.... *peyuk

Mar 25, 2011

Mano, akuh mau Kompleeennnn.... (Preference's StyLe)

Haduuuhh, Manohara bajunya nggak banget siiccchhh???



Make up-nya juga kenapa tebel sekaleeeee???
Mano, akuh boleh komplen gaaaakkk??? Next time kalo pake baju jangan yang kayak beginih ya... Make up-nya juga yang simple ajah kayak gini yaaa...

 
Nah, lebih cantik kaaaannn...

Peace ah...

Mar 24, 2011

After Hour at Java Bean Coffee (Preference's Food & Resto)

Sore-sore begini paling enak nyante-nyante sama temen sambil icip-icip coffee and ngerumpi. Rasanya melepas penat setelah kerja sambil menghirup aroma kopi yang harum itu wajib hukumnya, hehehe...

Salah satu referensi dari saya, bagaimana kalo coba bersantai sejenak di Java Bean coffee, Pejaten Village. Pertama kali saya mencoba cafe ini, saat  itu matahari tengah ganas-ganasnya menyerang Jakarta Raya dan ternyata segelas ice mochacino dengan cepat memuaskan dahaga saya.




Untuk pendamping, rasanya Strawberry Pancake patut direkomendasikan. Ice cream Vanilla yang meleleh diatasnya, ditambah topping selai Strawberry dan potongan pisang segar benar-benar pas dipadu dengan pancake hangat yang disajikan. Sluuurrrpppp... *ngiler ngebayanginnya.


Mau yang lebih segar lagi?? Bagaimana dengan Mochacino Blend yang begitu pas dan menyegarkan tenggorokan? Dijamin, anda pasti ketagihan, hohoho... Kalo untuk Toast Blueberry-nya mah biasa aja menurut eike, hehehe...


Untuk harga, saya pikir hampir So-So lah seperti coffee shop lainnnya macam Starbucks and Coffee Bean, tapi tempat yang pewe dan dibuat sedemikian rupa agar tak terlihat terlalu crowded patut diberi nilai plus dan membuat saya betah berlama-lama disini. I like it...


So, berminat ke Cafe ini sore nanti??

Mar 23, 2011

Lee Min Ho in City Hunter??

Agak-agak shocked pas tau kalo Min Ho Oppa mau bermain di upcoming SBS drama "City Hunter." Karena apa? Karena pastinya citra cool dan elegant yang dia punya pasti akan porak-poranda oleh perannya sebagai Lee Yoon Sung, seorang agen rahasia yang maskulin tapi rada-rada menjijikan alias ngeres kalo liat cewek, hehehe...



Saya sendiri pernah membaca beberapa nomor dari komik seri City Hunter ini dan memang tokoh utama yang bernama Ryo Saeba itu benar-benar bikin ngakak. Sikapnya yang cool dan tak kenal ampun saat menjalankan tugasnya sebagai seorang agen rahasia langsung berubah begitu saja jika melihat wanita berdada besar, hakhakhak...



Menurut kabar yang beredar di tabloid Bintang Indonesia, saat ini MIn Ho oppa sedang giat-giatnya berlatih berenang. Selain untuk membentuk tubuh, kemampuan berenang juga diperlukan untuk menunjang penampilan aktingnya.

Selain akan menunjukkan akting brilian yang menunjukkan kaki dan lengannya yang panjang, Lee Min Ho juga akan menunjukkan kemampuan berenang. Dia berlatih secara teratur setiap hari agar bisa menunjukkan penampilan lebih natural, bukan teknik profesional,” kata pihak manajemennya.


Menurut 10Asia Korea, "Lee will fly into Thailand on March 24 to begin shooting ‘City Hunter,’" an official from his agency Starhaus Entertainment told 10Asia over the phone on Tuesday. "We aren't sure when he will back but we are thinking probably at the end of March." Haduuuhh, jadi pengen ke Phuket, hehehe... *lho, kayak bakal ketemu aja, wkwkwkwk...

"City Hunter," sendiri aslinya adalah komik dari Jepang karya Tsukasa Hojo, bercerita tentang detektif swasta bernama Ryo Saeba yang bekerja untuk memerangi kejahatan di kota Tokyo sekitar tahun 1980.

Ehemmm,  akuh jadi tak sabar ingin melihat perbedaan besar akting Min Ho oppa. Bikin ill-feel nggak ya kira-kira?? Hehehe...

Mar 16, 2011

Lovely package from Es Teler 77

Masih inget kaaan, waktu saya ikutan Food Blogger networking day yang diadain oleh Es teler 77? Gud news for me, ternyata foto Es teler buatan saya menang juara III lho! Review tentang Es Teler 77-nya juga bikin ngiler katanya, hehehe....

Dan hari ini paketnya dateeeeennnggg.... Lumayan dapet voucher makan Rp. 100.000, Jam dinding dan Buku! I loveeee Es Teler 77, tau aja eike mau wirausaha, dikasih buku "18 Jurus Sakti Dewa Mabuk Membangun Bisnis". Duh, nggak sabar pengen baca, hehehe...



Thanks a lot Es Teler 77. Lop U pull dhey, muuaacchhh....

Mar 2, 2011

Panikkkk di Wisma Antara!

Jakarta, 28 February 2011, 16.35 WIB.

Euwww, i really hate that day! Whyy?? Karena lagi-lagi gue harus turun dari lt. 18 gedung Wisma Antara dengan keadaan jantung dag dig dhuer dan berhimpit-himpitan. Kantor gue kebakaraaaaaannn. Dan bodohnya lagi, kenapa alarm gedungnya nggak bunyi?? Payah nih bunyinya nyaring pas latihan kebakaran doank! Pas kondisi aslinya mah melempem .

Kemarin saya nggak masuk kerja. Seluruh badan saya sakit mampus. Tangan kanan saya masih sengkleh nih gegara megang laptop dan tas turun 18 lantai. Memang sich kejang diperut sudah hilang, tapi takutnya masih terbayang-bayang di hati dan sanubari, huaaa...

Senin sore sekitar pukul setengah lima, tiba-tiba tercium seperti bau kabel terbakar. Baunya makin menusuk saat saya berada diruang resepsionis kantor. Langsung saja para IT nyuruh kita untuk siap-siap turun dan saya ingat bahkan saat saya mulai panik keluar ruangan, seorang teman saya masih nyantai duduk sambil nelp. security gedung dan ngelaporin kalo ada bau terbakar di lantai itu.

Nightmare-nya terjadi saat saya membuka pintu kantor. O.. O.. Owww... ternyata udah ngebul. Saya nggak berani ambil jalan pintas menggunakan lift dan langsung saja ngacir ke tangga darurat dan Oh Gossshh... Lebih ngebul disana ternyata. Asapnya mulai berwarna gelap. Segera saya lari menuruni tangga sambil nelp Bebeh, orang tua saya lalu apdet MP dhey, hehehe...

Saat di lantai 10 tangga darurat mulai penuh. Dan yang paling sebelnya ituh, kenapa orang-orang dibawah saya itu jalannya lama banget kayak keong. Dia nggak tau apa kalo diatas kita itu asep udah tebel mampus?? Akhirnya orang-orang diatas saya itu teriak-teriak minta yang bawah untuk move faster lagi, baru dhey kita bisa cepet-cepet nyampe ground. Gilaaa, pas di lantai dua itu rasanya kaki saya beneran lemes. Kalo nggak denger kata-kata orang dibelakang  saya yang entah siapa nyuruh saya untuk terus jalan, mungkin saya udah duduk lemas disana.

Akhirnya nyampe lobby. Langsung aja nyamperin temen yang udah nungguin disana. Bukan senyum yang saya dapat, temen saya itu mulai complaint, karena tumben-tumbennya saya masih diatas jam segitu. Biasanya dari jam empat sampe jam lima itu saya ikut mereka ke lantai 2 untuk ngupi-ngupi, tapi kemaren saya nggak mau karena mikir mending uangnya buat naik taksi nyamperin bebeh kekantornya. Huhuhuhuhu, kalo tau gitu.. mending saya ikut mereka aja. Jadinya kan saya cuma turun 2 lantai ajaaahh, huaaa...

Saat diluar suasana makin kacau. Semua orang tumpah ruah disana. Megang handphone buat nelp and moto pun gemeteran. Perut saya sakit gak ketulungan. Rasanya seperti sakit haid hari pertama. Kejang... Saat hendak minum pun saya nggak bisa, tangan saya gemeteran dan bikin air dari botol aqua itu tumpah-tumpah. Tapi walaupun begitu saya bersyukur karena lagi-lagi saya masih diberi keselamatan oleh Allah S.W.T, alhamdulillah...

 

Si bebeh terus-terusan menelepon tapi sumpah saya cuma bisa diam ngejawab telpnya karena masih shock. Bicara saya masih terbata-bata. Air mata pun sudah ngumpul di pelupuk mata. Rasanya langsung pengen nangis dipelukannya, jiaaaaaaaaaaaaaahh... *silahkan muntah.
 

Asap terlihat mulai mengepul gelap di lt. 20 dan saya nggak bisa mikir apa jadinya kalo saya masih di lantai 18 dan nggak tau apa yang tengah terjadi. Uggghh... itu gedung musti diperbaiki lagi Secure and Safety-nya tuh. Kok bisa-bisanya sich alarm kebakaran nggak bunyi. Kalo gue tetep duduk anteng di ruangan dan mikir bau hangus itu cuma konslet biasa gimaneehh??

Setelah setengah jam perjalanan saya bengong di taxi dan sesekali bersihin muka saya yang katanya cemerongan karena asap, akhirnya ketemu Bebeh. Langsung pengen nangis sambil meluk dia, eh nggak jadi karena dipinggir jalan pula. Kalau kena UU pornografi gimaneh?? Jiaahh...  Akhirnya langsung aja nyari tempat terdekat untuk minum Teh Manis anget. Alhamdulillah gemetar dan kejang diperut saya hilang sehabis rileks meminum teh manis anget itu serta minyak kayu putih yang saya balurkan di perut. Bebeh  bilang, muka saya waktu itu pucet mampus. Yah, tapi masih cantik kok, percaya dhey, hehehe... *plaaakksss...

Kemarin kantor berjalan seperti biasa, tapi sorry, bos! Kemarin Saya cuti dulu. Leha-leha dirumah. Masih ngeriii...

========================
Jakarta, Rabu, 2 Maret 2011
Wisma Antara Lt. 18

Hari ini hari kedua setelah kejadian kebakaran Senin lalu, hari pertama masuk kerja kalau untuk saya. Bau asap langsung menusuk hidung saat saya memasuki ruangan lobby Wisma Antara. Sempet pengen ngacir balik lagi pulang saat sedang menunggu pintu lift terbuka. Tapi sepertinya orang-orang yang berlalu lalang disana terlihat hilir mudik seperti biasa dan tak panik. Ya sudah lah, saya putuskan naik saja ke lantai atas. Ohh, ternyata memang masih bau. Aroma asap masih menempel begitu saja di dinding-dinding ruangan. Huuu.. bikin ngeri aja dhey .

Mau tau yang bikin kesel lagi itu apa? up, toiletnya rusak!! Toilet yang berfungsi cuma di lt. 1, 2 dan 3.
Woalaaaahhh, saya ini beser. Dan bener kaaaan, beberapa menit setelah duduk di kursi kesayangan, tiba-tiba saya langsung pengen pipis. Akhirnya turun lah ke lantai bawah. Lumayan lah sambil beli kopi. Eh yang bikin pengen teriak lagi, gak lama setelah itu tiba-tiba panggilan alam memanggil saya lagi. Kali ini lebih darurat, arrrggghhh.... Akhirnya turun lagi ke lantai bawah. Ckckckckck... untung turunnya pake lift. Kalo pake tangga darurat lagi???? *nangis guling-gulingan.

BTW, mau lihat setebal apa asapnya waktu saya ngacir saat hari Senin Lalu?? Kesini aja : Kebakaran di Wisma Antara. Ngeriiii... Huhuhuhu...