Feb 18, 2011

Cupcake Cinta ala GOORME

Sebenernya sudah dua tahun belakangan ini saya nggak ngerayain Valentine lho! Nggak ada yang ngasih kado or coklat juga soalnya, hahahaha... *klise. Tapi beberapa waktu lalu, Goorme tersayang sedang minta disayang-sayang lagi sama sayah. Kenapah?? Karena 18 box cup cake siap dibagikan gratis. Syaratnya mudah, cukup ajak beberapa orang teman untuk berbagi cake. Pengumpul teman terbanyak akan menjadi pemenang.

Yah, berhubung teman-teman saya tersebar dari Sabang sampai Merauke, ditebarlah itu semua undangan, and then Senin kemarin akuh dihubungi Goorme. Katanya akuh dapet Cupcakes gratis, uhuuuuyyy... *loncat.

Langsung saja melesat ke tempat yang dituju, The Charcoal, Grand Indonesia, and even telat nguploadnya, but thanks Goormeeeeee... Akuh dapet Cupcakes imut-imut warna Ijo!

Tulisannya, GOORME, Love U, muach.. Muach.. Hahaha, lucuuu.... And Sumpah saya gak tahan untuk nggak nyobain langsung. So, langsung open table di The Charcoal, sambil icip-icip Cupcakes-nya.

Thanks, Goorme... Cupcakes-nya enyaakkk! Sering-sering ya, hehehehe... Muach...
Special review to Goorme, with Lovee \(^o^)/.


4 comments:

Majalah Masjid Kita said...

saya jadi pingin cicipin satu :(

Melly said...

Yaaaaaaaaaaa.... udah abiiisss, hehehehe...

Ariyanti said...

hai mel, duh jadi pengen juga cup cakenya... aku gak tau infonya jadi ga ikutan T_T

Melly's Preference said...

@Ari : Hehehehe... enyak lhooo... *pamer, wkwkwkwk...