Jan 12, 2011

Jakarta Oh Jakarta...

Denger-denger di Aussie udah mulai Hujan terus setiap hari. Nggak cuma di Queensland tapi hampir seluruh Aussie katanya. Then saya mikir, kalo di Jakarta hujan guede terus tiap hari? Hmm, mending nggak usah masuk kerja aja kali yak?? Nggak kebayang gimana muacetnya Jakarta kalo hujan lalu banjir tiba. Kok sayah jadi tiba-tiba depresi ya ngebayanginnya?? Euww, bener-bener nggak worth it ya emang hidup di Jakarta. Udah muaceeett! Apa-apa mahal, tapi kenapa ya masih banyak aja yang tinggal di Jakarta?? Termasuk sayaaahhh...

Beberapa hari yang lalu Gubernur tercintah kita baru saja meresmikan beberapa jalur baru Bus Trans Jakarta, seingat saya waktu itu beliau mengatakan kalau jalur Busway yang baru ini dapat mengurangi macetnya Jakarta karena beliau dan crew sudah menyorot daerah rawan macet ini sejak dulu.



Okeh, mungkin itu pikiran beliau, tapi enggak dengan saya atau anda yang masih menggunakan tol cawang - Semanggi setiap hari bukan?? Hayo, ngaku... sekarang gerbang tol kuningan itu bener-bener makin macet bukan?? Nggak ngerti kenapa  or ada apa disana? Katanya sich karena jalur Busway-nya sekarang dijagain. Jadi mereka yang mau keluar gerbang tol itu atau lewat situ jadi makin terhambat akses-nya.

Whatever dhey mau pagimana itu si Foke menjalankan Busway, asal jangan bikin Jakarta makin muacet, tolonnnggg... Bayangin donk, biasanya kalo saya berangkat dari rumah itu jam 6.30, pasti sampe kantor jam 8 kurang, atau paling telat jam 8an. Nah, iniiiii... udah 3 hari semenjak Busway itu beroperasi, moso gue jadi nyampe kantor jam Sembilanannnnn!!! *Esmosi. GIleee hampir tiga jam di jalananan. Bisa ke Bandung sama ke Puncak ituhhh, GGGRRRR... Dan hari ini nyoba berangkat jam 6.10 baru dhey nyampe kantor jam 8an, hikkkzzz...

Bingung sama Jakarta. Pemerintah itu mikirin kita nggak sich?? Huhuhuhu...

No comments: