Jan 11, 2011

Ichiban Sushi (Preference's Food & Resto)

Jepang, entah kenapa negara yang satu itu selalu bikin saya ngiler untuk menjejakan kaki disana. Saya ingin sekali liat Indahnya bunga Sakura, saya ingin sekali jalan-jalan di Shibuya memakai pakaian lucu-lucu ala Japanese. Dan di Musim dingin ini, saya ingin sekali bermain Salju di sanah, huhuhuhu...

Tapi ya karena belum ada uang untuk kesana, dan belum menemukan teman yang punya rencana pergi ke Negeri para Samurai itu, ya udah dhey mending kuliner makanannya dulu dhey di Jakarta, hehehe...

Waktu lagi kopdar di PIM2 kemarin padahal pingin banget ngajakin yang lain makan Sushi, tapi takut banyak yang nggak suka, dan tentu saja pastinya Sushi Tei nggak kebayang dhey antriannya, huaaa! Akhirnya ngajakin Bebeh makan Sushi dhey pas hari minggunya. Dan untungnya Bebeh sudah mulai terbiasa makan sushi, so kita berangkut dhey ke Cibubur Juntion, hohoho...

Sesampainya di Cibubur Junction, langsung aja dhey kita ke Ichiban Sushi yang ada di Ground floor mall tersebut. Duduk manis lalu sang waitress pun mulai nyodorin menu. Tentu saja menu yang saya pesen, nggak lain dan nggak bukan adalah Tuna dan Salmon Nigiri Sushi. Itu fotonya dibawah, hmmm... Nyuuuummmmyyy... .


Sedangkan si Bebeh mesen Beef Ramen. Hmmm, rasa Ramen di resto ini beda sekali dengan ramen-ramen yang pernah saya makan sebelumnya di Senju Ramen atau Ramen 88. Ada taburan tauge dan aroma jahe yang rasanya begitu terasa di ramen yang ini. Awalnya sedikit aneh, tapi lama-lama ternyata enyaaakkk... *ngeceeesss.


Ternyata cuma makan sushi segitu nggak kenyang ya? Akhirnya kita mesen lagi dhey, hehehe... Niatnya pengen mesen fushion Sushi yang salmonizer karena terakhir mesen itu rasanya maknyooosss. Eh, tapi ternyata si bebeh pengen nyobain maki sushi. Sushi yang digulung pake lembaran nori itu lho! Yowis dhey, ta' pesenin. Mumpung orangnya lagi mau, qiqiqi...



Akhirnya maki tuna pun dipesan, dan karena saya masih pengen icip-icip salmon, Nigiri Salmon pun dipesan lagi, nyam... nyam... Untuk minumnya, seperti biasa, saya pesan Ocha hangat dan si Bebeh tak lain dan tak bukan pasti mesen es teh manis.  Whuaaa, kenyaaaannnggg! Sudah dua kali makan di restoran Jepang ini dan ternyata totally bill-nya nggak mahal-mahal banget. Range harganya hanya dari Rp. 17.000 - Rp. 80.000 untuk makanan. Apalagi saya makannya dibayarin pula, hahaha... Makasih, bebeh! Nanti kita honeymoon-nya ke Jepang ya, wkwkwkwkwk... *ngareb si Bebeh baca .

No comments: