Jan 21, 2011

The Woman who still wants to marry, Korean Drama

Cast :
Park Jin Hee as Lee Shin Young
Uhm Ji Won as Jung Da Jung
Wang Bit Na as Kim Boo Ki
Kim Bum as Ha Min Jae
Choi Chul Ho as Na Ban Suk
Lee Pil Mo as Yoon Sang Woo

For ladies... kebayang nggak sich kalau kita punya pacar lebih muda dari kita?? Nggak tanggung-tanggung, bukan satu atau dua tahun lebih muda. Tapi sepuluh tahun lebih muda, Whuoooooo...

Nah, inilah yang terjadi pada Lee Shin Young. Wanita berumur 36 tahun yang siapa sangka akan jatuh cinta pada Ha Min Jae yang berumur 26 tahun. Walau tergolong bersinar dalam karier, namun Shin Young mempunyai sedikit masalah dalam percintaan. Ada saja hal yang membuat dirinya selalu ditinggalkan pria.

Awalnya Min Jae, hanya iseng mendekati Shin Young. Playboy yang satu ini hanya ingin membuktikan pada Ban Suk (Saudara Laki-lakinya) bahwa dirinya dapat menaklukan Shin Young. Shin Young pun tak ambil pusing saat cowok brondong ini mendekatinya. Main-main, hanya itu saja yang ada dalam pikirannya. Kedekatan mereka semakin menjadi saat Shin Young meminta bantuannya agar pura-pura menjadi pasangannya disebuah pesta saat Sang Woo, lelaki yang pernah melamarnya kembali mendekatinya.

Dari sinilah Min Jae semakin terperosok ke dalam permainan yang ia sendiri buat. Saat perasaannya semakin menggila kepada Shin Young, gadis itu tetap saja tak mempercayai perasaannya. Apalagi dengan jurang perbedaan usia yang begitu jauh. "Perjalananmu masih panjang, Karirmu baru dimulai..." Selalu itu yang dikatakan Shin Young pada Min Jae.

Dilain pihak, Jung Da Jung, seorang penerjemah sukses yang juga tak kunjung mendapat kekasih mulai depresi. Hingga akhrinya Na Ban Suk, seorang dokter yang awalnya jatuh cinta pada Shin Young melamarnya. Namun perjalanan cinta gadis yang satu ini juga tak berjalan mulus. Siapa sangka ayah Ban Suk tak menyetujui hubungan mereka karena alasan keluarga Da Jung yang bukan dari kalangan berada. Padahal Da Jung berusaha sekuat mungkin hingga dapat mengangkat derajat keluarganya.

Salah satu karakter wanita yang unik disini adalah Kim Boo Ki. You have to watch this movie, then you will be know why i really love this woman, hehehe... *evil-laugh.

===========================




Why i love this movie?? Karena ada Kim Bum disituuuhh. Brondong Korea yang senyumnya manis sekaleeeee, hohohoho... Di film ini, dari semua karakter pria yang ada, saya paling suka karakter Min Jae yang dimainkannya. Disini Min Jae dapat meyakinkan Shin Young bahwa perbedaan umur bukan masalah untuk hubungan mereka. Semua cara dilakukan sampe mengecat rambutnya menjadi warna uban untuk menyamai Shin Young yang telah mempunyai beberapa helai uban diumurnya yang sudah berkepala tiga itu.

Mungkin yang ngebuat drama ini makin seru adalah saat Min Jae mengenalkan Shin Young pada ibunya. Mau tau apa?? Ternyata, perbedaan umur antara calon menantu dan mertua ini juga hanya sepuluh tahun, Whaaattss?? Belum lagi saat Sang Woo jatuh cinta pada Ibunya si Min Jae. Jadi, singkat cerita dipihak Shin Young, "Mantan lo bakal jadi mertua lo!" Wkwkwkwk... Seru dhey!

It's complicated but yeah it's called Love ^_^

No comments: