Jan 25, 2011

Secret Garden, Korean Drama

Category:Drama series
Genre: Romantic Comedy
Cast :
Hyun Bin as Kim Joo Won
Ha Ji Won as Gil Ra Im

Bercerita tentang Kin Joo Won, seorang CEO sebuah department terbesar di Korea yang selalu bersikap arrogant dan memandang rendah orang lain. Niat hati untuk membantu sepupunya bernama OSKA, seorang penyanyi yang mempunyai banyak affair. Joo Won pun pergi ke lokasi Syuting untuk mencari artis wanita yang ingin naik pamor dengan menyatakan mempunyai skandal dengan OSKA. Namun, siapa sangka wanita yang ditemui dan dibawanya pergi adalah Gil Ra Im. Seorang stunt-woman yang memang sedang beraksi menggantikan aktris wanita itu.
Kesalahpaham terjadi dan sejak itu entah mengapa namun Joo Won tak dapat melepaskan Ra Im dari pikirannya. Ra Im ada disampingnya. Berjalan disebelahnya, selalu terasa seperti itu. Penasaran, akhirnya tanpa sadar Joo Won selalu berusaha untuk ada didekat Ra Im. Hingga akhirnya saat Ra Im tersesat di hutan dan Joo Won mati-matian mencarinya, kejadian aneh pun terjadi, tiba-tiba saja jiwa mereka tertukar setelah meminum wine pemberian seorang ahjumma di rumah makan terpencil yang ada ditengah hutan. Setelah itu, kehidupan aneh mereka berdua pun dimulai.


Selama menjalani kehidupan Gae Rim, Joo Won semakin jatuh hati pada wanita itu. Tanpa orang tua gadis itu menjalani hidup. Walau tubuhnya mempunyai banyak bekas luka namun menjadi Stunt-woman menjadi pilihan hidupnya. Joo Won pun tak habis pikir, wanita macam apa yang membiarkan tubuhnya dipenuhi banyak luka dan selalu melakukan aksi berbahaya tanpa memikirkan keselamatan dirinya.

Joo Won semakin bertekad untuk memiliki dan menjaga Ra Im. Lambat laun, hati Ra Im pun terbuka untuk Joo Won. Namun dengan segala keanehan yang ada, juga desakan keluarga Joo Won yang tidak menyetujui hubungan mereka, akhirnya Ra Im pun menyerah. Saat gadis itu bertekad untuk meninggalkan Joo Won dan serius menjadi Stunt-Woman di Hollywood, musibah pun menimpanya.

Akankah Joo Won merelakan Ra Im pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya? You have to watch this movie, galsssss... Hohohoho...

=======================

"Aku akan menjadi little Mermaid-mu..." ucap Joo Won. "Aku akan terus mencintaimu dan hilang menjadi buih saat dirimu tak menginginkanku lagi. Tapi ingat, aku akan terus ada disisimu dan kau akan selalu mengingatku...."

========================

I Loveeeee this movieeee. Gile gue nangis bombay nontonnya. Perjuangan Joo Won patut diacungi jempol. Ada beberapa ceritanya yang bikin saya jadi rada-rada inget sama Tao Ming-tse di Meteor Garden. Cuma bedanya, disini pake ada sesi-sesi mistis tukeran jiwa gitu. Hahaha, lucu juga ya kalo kita bisa tukeran jiwa sama gebetan kita, wkwkwkwk... *evil laugh.

Episode yang paling saya suka itu saat Joo Won rela menukar jiwanya agar Ra Im dapat selamat dan siuman dari koma panjang yang menimpanya. It's look like Little Mermaid yang rela menukar suaranya demi dapat bersama sang pangeran. It's looks like Litte Mermaid yang merelakan jiwanya agar pangeran yang dicintainya selamat dan dapat terus menjalani hidup.

Empat Jempol buat Joo Woooooonnnnn.... Saranghae Joo Won oppa [^_^]

No comments: