Dec 28, 2010

Bye-Bye HeeLs... (Preference's StyLe)

I give up! Sumpah kali ini i gave up! Setelah sekian lama maksa tetep pake heels, mulai hari ini sayah tobat. Okeh selama berat badan saya belom turun, saya harus pake Flat shoes -_____-.

Sebenernya semenjak sakit nggak bisa duduk beberapa waktu lalu, dokter sudah ngelarang saya untuk pake high-heels. Tapi berhubung saya tetep pengen gaya, jadi tetep maksa pake sepatu bertumit tinggi. Sebenernya nggak tinggi-tinggi banget sich paling cuma tiga-lima centi, tapi entah kenapa bagian bawah tubuh saya ini tetep nggak kuat nopang sepertinya, hadoohh.... Lagian, moso ke Client pake Flat?? Nggak executive banget kan kesannya? Jiaahh....


(I lost the photo, sigh..)
 
Look, i really love those shoes! Tapi sayang sekarang harus jauh-jauh sama sepatu-sepatu berhak ituh, huhuhuhu.... Berhubung tetep cinta sepatu bertumit dan tetep pengen gaya finally beralih ke Wedges. Sepatu bertumit datar.



                                               (I lost the photo, sigh..)
Seperti itulah kira-kira model sepatunya. *Google image. Tapi ternyata, nggak kuat! Saya tetep nggak kuat! Rasanya cuape and pegeelll sekali, hikz.... And finally dari kemarin, alas kaki saya berubah 180 derajat. Mau tau saya pake apah??


(I lost the photo, sigh..)
 
Saya pake Sendal karet! Whuaaa, ternyata feels good! Rasanya enteeeennnggg. Dari kemaren jalan serasa nggak bawa beban dikaki. Sumpah enaaaakk, empuk, kalo lari atau jalan cepat nggak takut kepeleset dan yang paling penting tahan air juga, hohoho.... Kenapa nggak dari dulu aja ya? Jiaaahh....


(I lost the photo, sigh..)

Sampe hari minggu kemaren saya masih pake Sendal Gold wedges itu dan even looks good tapi bye-bye... We have to separated for a few weeks ya dahleenngg, huhuhu.... And Flat Shoes gold itu mungkin akan sering saya pake untuk ketemu client. Tinggal mulai mainin baju aja kali nih. Musti banyak-banyak punya skinny or legging sepertinya. Belanja ah! Jiaaahh, alesan....

*Ya Tuhaaann, beri akuh kemudahan untuk nurunin berat badan, amiin....

2 comments:

herawatikp said...

beli flat shoes zara warna item aja, lg diskon cm 400rb... netral buat kerja, depannya jg lancip jd semi formal....

Melly's Preference said...

@Hera : Beliin donk, ra... Hera baiiiiikkk dheeeyy... *muach muach..