Dec 29, 2010

Hongkong Cafe (Preference's Food & Resto)

Hongkong cafe, letaknya ada di Jl. Sunda No 5 Thamrin Jakarta Pusat. Dibelakang Sarinah tepatnya. Pertama kali liat cafe ini di acara sebuah stasiun TV.  Tempatnya  kelihatan pewe banget buat nongkrong. Mau siang, mau malem. Mau di Roof, mau di indoor, kesannya nih cafe keren banget and makanannya recommended.

So, akhirnya demi menghindari hujan, geret bebeh dhey ke Cafe ini. Berhubung hujan, nggak mungkin kan milih tempat di Roof, akhirnya kita masuk ke ruangan Indoor-nya di Lt. 1. Pertama kali masuk ke cafe itu interiornya okeh  sekalee! Gatel banget pengen foto-foto dilobby-nya. Keren sich.... Ruang cafe-nya juga enak kok! Beneran enak buat pacaran and ngumpul-ngumpul ternyata, hehehe....




Karena dingin, langsung aja mesen Lemon tea anget. Hmmmm... hangaaaatttt! Dingin-dingin itu paling enak makan mie, and karena langsung ngeces pas ngeliat gambar mie dimenu, akhirnya saya pesen 7Spice beef noddle (gambar dibawah). Bumbunya pas, beef-nya empuk. Pokoknya, Enaaaakkk....



Sedangkan si Bebeh, doi sempet bingung mau pesen apa, akhirnya dipesenlah Baked Rice seafood and chicken yang katanya recommended from chef. Tapi oh tapi ternyata pas dimakan, yuuucckkkk....


Sebagai pecinta kuliner sejati, saya dan Bowo nggak boleh bohong donk! Dan so sorry, but we have to say this menu is really really not recommended. Sorry, chef but you wrong! Kalo di HK mending jangan mesen ini yahh... rasanya awful sekali -_____-.

Nah, kalo mau makan yang enteng-enteng tapi mantab, pesen dim sum ini ajah. Ada yang isinya ayam, cumi and udang. Rasanya mak Nyossss! Tapi sayang isinya cuma tiga. Nggak nampollll, hikkzz....









Sebelum pulang, jangan lupa cobain cake-nya yah. Kalo nggak salah cake ini namanya lemon apaaaa gitu! Lupa, hehehe.... Rasanya biasa ajah. Lebih enak kue bulet pink diatasnya ituh. Manisss....

Overall makanan dicafe ini rasanya biasa aja.  And yang paling penting, jangan  sampe salah milih menu, dan akhirnya rasa makanannya wassalam. Untuk harga juga lumayan mahal. Padahal disampingnya ada Resto Hayam Wuruk dan Bakmi GM yang harganya standard. 
Mungkin emang this cafe enaknya buat nongkrong aja kali.  Karena, pertama tempatnya pewe. Kedua, Wifi-nya TOP banget. Nggak sampe satu menit rebes! Download complete! Mantab bukan?? .

Dec 28, 2010

Bye-Bye HeeLs... (Preference's StyLe)

I give up! Sumpah kali ini i gave up! Setelah sekian lama maksa tetep pake heels, mulai hari ini sayah tobat. Okeh selama berat badan saya belom turun, saya harus pake Flat shoes -_____-.

Sebenernya semenjak sakit nggak bisa duduk beberapa waktu lalu, dokter sudah ngelarang saya untuk pake high-heels. Tapi berhubung saya tetep pengen gaya, jadi tetep maksa pake sepatu bertumit tinggi. Sebenernya nggak tinggi-tinggi banget sich paling cuma tiga-lima centi, tapi entah kenapa bagian bawah tubuh saya ini tetep nggak kuat nopang sepertinya, hadoohh.... Lagian, moso ke Client pake Flat?? Nggak executive banget kan kesannya? Jiaahh....


(I lost the photo, sigh..)
 
Look, i really love those shoes! Tapi sayang sekarang harus jauh-jauh sama sepatu-sepatu berhak ituh, huhuhuhu.... Berhubung tetep cinta sepatu bertumit dan tetep pengen gaya finally beralih ke Wedges. Sepatu bertumit datar.



                                               (I lost the photo, sigh..)
Seperti itulah kira-kira model sepatunya. *Google image. Tapi ternyata, nggak kuat! Saya tetep nggak kuat! Rasanya cuape and pegeelll sekali, hikz.... And finally dari kemarin, alas kaki saya berubah 180 derajat. Mau tau saya pake apah??


(I lost the photo, sigh..)
 
Saya pake Sendal karet! Whuaaa, ternyata feels good! Rasanya enteeeennnggg. Dari kemaren jalan serasa nggak bawa beban dikaki. Sumpah enaaaakk, empuk, kalo lari atau jalan cepat nggak takut kepeleset dan yang paling penting tahan air juga, hohoho.... Kenapa nggak dari dulu aja ya? Jiaaahh....


(I lost the photo, sigh..)

Sampe hari minggu kemaren saya masih pake Sendal Gold wedges itu dan even looks good tapi bye-bye... We have to separated for a few weeks ya dahleenngg, huhuhu.... And Flat Shoes gold itu mungkin akan sering saya pake untuk ketemu client. Tinggal mulai mainin baju aja kali nih. Musti banyak-banyak punya skinny or legging sepertinya. Belanja ah! Jiaaahh, alesan....

*Ya Tuhaaann, beri akuh kemudahan untuk nurunin berat badan, amiin....

Dec 21, 2010

Super Junior Fan Meeting In Indonesia 2011

super junior Pictures, Images and Photos

Baru browsing lagi, beneran nih Super Junior bakal dateng ke Indonesia pada tanggal 1 Mei 2011. And mau tau gak harga tiketnya fan meetingnya berapa????

*VIP : Rp. 2.000.000- (includes handshake & autograph session, numbered seating)
*Gold : Rp. 1.300.000- (includes handshake & autograph session, numbered seating)
*Silver : Rp. 600.000- (either free seating or standing)

Ini baru Fan meeting yaa??? Belum Konser yaaaa??? Atapilooooooooooohhh....


*from http://k-hanguk.blogspot.com/

Dec 20, 2010

City Of Glass (Preference's to Read)

Category:Books
Genre: Science Fiction & Fantasy
Author:Cassandra Clare
Seri :            The Mortal Instruments

Kau akan melakukan apapun yang kau bisa demi orang yang kau cintai bukan? Itu pasti! Dan begitu pula dengan Clary. Demi menyelamatkan Jocelyn, ibunya, gadis ini rela pergi ke Kota Kaca. Kota leluhur para pemburu bayangan. Walaupun Jace melarangnya, tapi Clary mati-matian menembus pintu portal dan hampir mati karenanya.


Clary sadar bahwa tindakan gilanya ini berbahaya, tapi dirinya hanya ingin ibu tercintanya sadar. Clary ingin Jocelyn mengungkap semua kebenarannya. Mengapa dirinya tak pernah tahu kalau ada darah pemburu bayangan didalam dirinya. Atau mengapa dirinya tak tahu kalau Valentine adalah ayahnya. Dan yang paling terpenting adalah... mengapa harus Jace yang menjadi kakaknya. Pria yang paling dicintainya.

Saat Clary sadar ternyata Jace tidak menginginkan kehadirannya dan ada Aline disampingnya, Sebastian Verlac menyelinap dibagian diri Clary yang terbuang. Pria itu dengan sukarela membantu Clary menyingkap rahasia keluarganya. Dengan perangainya yang lembut dan perhatian, Sebastian mecoba menangkap perasaan Clary.

Sementara itu, Valentine mengancam kehidupan para Nephilim. Teror pertamanya dimulai dengan suluh sihir penangkal iblis yang melindungi Idris tiba-tiba mati. Iblis menyerang dan membuat kekacauan di Kota. Sementara itu, Simon terperangkap di penjara dan terancam hukuman mati karena tidak mau bersaksi untuk konsul, dan mengambinghitamkan keluarga Lightwood.

Dilain pihak, Jace semakin menggila karena mengira dirinya adalah monster ciptaan Valentine. Pria itu begitu yakin ada darah monster dan iblis didalam dirinya karena kekuatan berperang yang dirinya miliki juga perasaan cintanya pada Clary, adik semata wayangnya. Jace jelas-jelas tahu bahwa mencintai Clary adalah salah. Tapi, perasaan itu tetap ada. Perasaan ingin memiliki itu semakin dalam, dan kalau bukan ada darah iblis dalam dirinya, lalu apa??

Hati Clary sakit melihat Jace putus asa seperti itu. Apalagi tanpa dirinya tahu, Jace pergi seorang diri mengejar Valentine. Walaupun Jace seorang pejuang, Pemburu Bayangan. Namun Jace hanyalah seorang remaja. Jace belum pantas menanggung semua itu sendirian dan karena itu, Clary mengumpulkan semua keberaniannya.

Dengan memperlihatkan keahlian yang dimilikinya pada hampir seluruh Pemburu Bayangan yang ada di Idris, Clary meyakinkan mereka untuk bekerja sama dengan para Penghuni Dunia Bawah untuk menghancurkan Valentine. Tentu saja konsul menolak. Tentu saja banyak Pemburu Bayangan meremehkannya dan menganggap gadis itu hanyalah utusan Valentine. Tapi demi Jace, Clary harus berusaha. Perlahan namun pasti gadis itu melunakkan hati para Pemburu Bayangan demi Idris yang mereka cintai.

=================

"Tadi aku hendak pergi ke... suatu tempat, " kata Jace. "Tapi aku terus tertarik kembali kesini. Aku tidak bisa berhenti berjalan, tidak bisa berhenti berpikir. Tentang pertama kali aku melihatmu, dan bagaimana setelah itu aku tidak bisa melupakanmu. Aku ingin, tapi aku tidak bisa menghentikan diriku. Saat aku tahu kenyataan bahwa kau adalah adikku, seperti Tuhan meludahiku. Membuatku memilikimu namun tak dapat benar-benar mendapatkanmu. Aku monster, Clary! Karena itu Tuhan menghukumku seperti ini?"

"Kalau kau dihukum, " kata Clary, "berarti aku juga. Karena semua yang kau rasakan, aku juga merasakannya, tapi tidak ada darah iblis dalam diriku dan begitu pula dengan dirimu, Jace! Karena itu kita harus berhenti merasa seperti ini, karena itulah satu-satunya kesempatan kita untuk bersama. Lebih baik aku memilikimu didalam hidupku sebagai kakakku daripada tidak sama sekali--"

"Dan aku harus duduk saja sementara kau berkencan dengan laki-laki lain, jatuh cinta kepada orang lain, menikah...?" Suaranya menegang. "Dan sementara itu, aku akan mati sedikit demi sedikit setiap harinya, melihatmu."

Clary tersentak, gadis itu belum berpikir sejauh Jace, dan ketika Clary berusaha membayangkan melihat Jace jatuh cinta dengan orang lain, menikahi orang lain, Clary bahkan tidak bisa membayangkannya. "Please. Kalau kita tidak berkata apa-apa... kalau kita berpura-pura saja---"

"Tidak ada pura-pura," kata Jace dengan kejelasan mutlak. "Aku mencintaimu dan aku mencintaimu sampai aku mati, dan kalau ada kehidupan setelah itu, aku akan mencintaimu waktu itu. Dan malam ini, yang bisa aku pikirkan adalah aku ingin mrnghabiskannya bersamamu.

Napas Clary tertahan, berjuang untuk menjawab namun tidak ada yang keluar.

"Aku tidak bermaksud seperti itu. Aku tahu itu salah... Ya Tuhan, ini salah dalam segala jenis... tapi aku hanya ingin berbaring bersamamu, sekali saja, hanya sekali dalam hidupku." Ada keputusasaan didalam suara Jace. "Malam ini saja. Dalam skema besar dunia, seberapa banyak satu malam artinya?"

===================

Whuaaaaaaaaaaaaaa, akhirnya kelar juga sayah baca novel ketiga dari seri The Mortal Instruments ini. It's so Greeeeaaaaaaattt. Keren banget! I can't stop to read and Jace make me Insane! Oh My God!!!!. *lebaaayyy.

I'm sorry Edward... I'm sorry Nico... And so sorry Min Ho... Also for Bowo, million sorry... For now, my heart is only for Jace. The greatest Nephilim that i ever knew! *Jiaaaahh, kayak pernah kenalan ajah, wkwkwkwk....


You have to read all the Novel, galssss....

Denger-denger mau ada yang keempat. City of the Fallen Angel kalo nggak salah. Trus katanya mau dibuat filmNya juga. Mudah-mudahan bener dhey! Nggak sabar pengen ngeliat Jace beraksi, uhuuuyy...

City Of Ashes (Preference's to Read)

Category:Books
Genre: Mystery & Thrillers
Author:Cassandra Clare
Seri :            The Mortal Instruments

Masih ingetkan sama novel City of Bones yang pernah saya review sebelumnya? Bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Clary yang ternyata mempunyai banyak kejadian mengejutkan tentang asal keluarganya. Ayahnya yang ternyata seorang Nephilim (pemburu bayangan) pemberontak. Ibunya yang juga seorang Nephilim yang dibuang dan ternyata Jace Wayland pria yang dicintainya adalah Jonathan, kakaknya yang dirinya pikir telah mati.

 Awalnya Clary hanya ingin kembali hidup normal. Tanpa bayang-bayang Jace. Tanpa kebenaran bahwa ada darah Nephilim dalam dirinya atau kebenaran tentang Valentine, seorang penjahat yang paling dicari Kunci ternyata adalah ayahnya, dan juga ayah Jace.

Clary benci saat dirinya harus terus-terusan berurusan dengan para penghuni dunia bawah, vampire, werewolf, warlock atau peri sekalipun. Ingin rasanya menghilangkan darah pemburu bayangan yang ada dalam dirinya. Namun saat teror Valentine semakin menggila dan kelakuan Jace yang semakin membuat hatinya tak tenang, Clary pun harus rela kembali terjun dalam peperangan kaum iblis demi melindungi semua yang dicintainya.

Belum lagi dilain sisi, Clary sadar Simon sahabat kecilnya selalu menjaganya. Simon bagaikan ksatria yang selalu melindunginya. Namun saat hatinya tetap tak bisa berhenti mencintai Jace, Simon pun sakit hati. Dan siapa sangka kejadian yang menimpa Simon malah membuat suasananya semakin rumit dan membuat rasa bersalah Clary semakin menjadi-jadi.

Clary hampir gila, sampai saat ini ibunya belum sadar juga dari koma setelah disandera oleh Valentine waktu itu, dan Jace yang ingin dipercayainya pun ternyata menghilang bersama Valentine. Lalu, apa yang akan dilakukan Clary selanjutnya? Akankah Clary tetap mempercayai Jace dan tetap mencintainya? Clary sadar Jace adalah kakaknya, namun sepertinya baik Clary maupun Jace belum dapat menerima semua kenyataan itu.

===============

Cinta menjadikanmu pembohong.

Sesuatu dalam diri Clary retak dan pecah, dan kata-katanya tumpah keluar. "Kau ingin aku mengatakan apa? Yang sebenarnya? Yang sebenarnya adalah bahwa aku mencintai Simon seperti aku seharusnya mencintaimu, dan aku berharap dialah kakakku, bukan kau, tapi aku tidak bisa berbuat apa pun untuk masalah ini dan kau juga tidak! Atau kau punya ide tertentu karena kau amat sangat pintar?"

Jace bergerak menghampiri, tangan Jace terangkat untuk menangkup wajah Clary. Clary merasakan kehangatan ujung jemari Jace beberapa milimeter dari kulitnya. Dia tahu dia harus menjauhkan diri, tapi dia berdiri terpaku, hanya menatap Jace. "Kau tidak mengerti," ujar Jace. Suaranya gemetar. "Aku tidak pernah merasa seperti ini kepada siapa pun"

"Tidak penting bagaimana perasaan kita. Tidak ada yang bisa kita lakukan" Clary mendengar suaranya sendiri seolah yang berbicara adalah orang asing--jauh, memelas. "Akan kemana kita pergi supaya bisa bersama? Bagaimana kita bisa hidup?"

"Kita bisa merahasiakan."

=====================

Sebenernya ini yang rada bikin saya malas baca buku ini. Saya nggak suka saat kedua tokoh utama tidak dapat bersatu. Yah, walaupun saya belum tahu juga endingnya bagaimana karena masih ada buku ketiga setelah ini. Tapi saya bener-bener kesian sama Clary dan Jace yang serasa dipermainkan takdir. Seperti saya bilang di puisi saya yang berjudul "Saya marah..." itu. "Ada yang berubah dalam diri saya, namun dunia tetap sama." Yah, dunia tetap saja sama. Selalu berputar tanpa memikirkan perasaan sebagian manusia yang berharap waktu berhenti saja saat ini.

Hakhakhak... Melly mulai Lebay. But, so far... You have to read this novel, guys! Enjoyyy ^_^

*Btw, sebenernya ini cerita ada filmnya gak sich?? Penasaran akuh (-__-)

City Of Bones (Preference's to Read)

Category :Books
Genre       : Mystery & Thrillers
Author     :Cassandra Clare

Seri           :   The Mortal Instruments



City Of Bones, bercerita tentang seorang gadis biasa berumur enam belas tahun bernama Clary Fray yang tiba-tiba mendapati bahwa dirinya mempunyai kekuatan untuk melihat makhluk-makhluk selain manusia. Awalnya Clary tak percaya tentang apa yang dilihatnya. Apa itu makhluk dunia bawah? Apa itu makhluk yang terabaikan? Penyihir, suku Nephilim dan sebagainya. Namun kejadian mengerikan yang hampir saja membuatnya terbunuh serta ibunya yang menghilang membuat Clary harus pasrah menerima bahwa semua itu nyata. Vampir itu ada. Werewolf itu ada. Dan lain lagi sebagainya yang awalnya Clary pikir hanya ada dalam cerita.



Jace Wayland, seorang pemuda kasar dan menyebalkan yang berasal dari suku Nephilim. Suku yang ditakdirkan bahwa mereka adalah penyeimbang dari dunia Manusia dan dunia Bawah. Mereka adalah para ksatria yang diutus Kunci (sebuah organisasi yang memegang teguh perdamaian antara dunia Manusia dan dunia Bawah). Kunci memberikan hak kepada para Nephilim untuk menghabisi mereka (kaum dunia bawah) yang melanggar aturan dengan senjata khusus dan sihir.

Awalnya Clary sangat membenci Jace. Pembawaan Jace yang kasar dengan tato hampir diseluruh tubuhnya membuat Clary ingin selalu menjauhi pria itu. Tapi entah mengapa Jace selalu ada didekat Clary kapanpun gadis ini membutuhkan perlindungan. Hingga Clary sadar lambat laun dirinya tak ingin kehilangan pria itu.

Keadaan semakin rumit saat banyaknya orang-orang Valentine (Pemimpin pemberontakan untuk menentang Kunci) yang mencoba merebut Piala Mortal dari tangan Clary. Kawan menjadi lawan. Lawan menjadi Kawan. Dan akhirnya Clary dan Jace dikejutkan dengan kenyataan yang membuat hidup mereka berubah untuk selamanya.

Akhirnyaaaaa, kelar juga sayah baca novel yang satu ini. Maklum, ini novel tuebelll banget dan belakangan ini juga lagi keracunan komik. So, bacanya selang seling dhey sama komik, hehehe.... I know mungkin rada telat ngereview-nya karena ternyata novel ini udah publish dari 2008! What?? Ckckck.. But it's OK ya! Yang penting kan berbagi ceritanya ya, hohoho...

So, enjoy reading... ^_^

Dec 16, 2010

20 Besar wanita tercantik di Dunia!

Yeeyyy.... Song hye kyo masuk peringkat 20 besar! Tahun ini pertama kalinya ada artis korea masuk nominasi. Dan Song menempati urutan 18. Good job! Good job, girl!!!



Ughh, keren banget body-nya, huhuhu... *mupeng

And yang paling okeh lagi... Emma Watson di urutan no. 2!!! Uhuuuuuuuuuyyyy.... 




Yeah, I love both of them!


Keren, kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn... Mupeng banget sama style and body mereka, huhuhuhu.... *gigit2 jari di pojokan.


Ini dia daftar 20 besar wanita tercantik di dunia versi TC candler yang dikutip oleh Yahoo dan di publish lagi oleh sayah, hahaha....
1. Camilla Belle
2. Emma Watson
3. Tamsin Egerton
4. Leighton Meester
5. Alison Brie
6. Freida Pinto
7. Alice Eve
8. Emily DiDonato
9. Amanda Seyfried
10. Christina Hendricks
11. Kate Beckinsale
12. Marion Cotillard
13. Keira Knightley
14. Natalie Portman
15. Rose Byrne
16. Rihanna
17. January Jones
18. Song Hye Gyo
19. Emily Blunt
20. Rachel Weisz
Kalo akuh, masuk urutan berapa yak??? Wkwkwkwkwkwkwk....

Dec 15, 2010

How to Enjoy your Ice Cream (The Cream & Fudge Factory )



First,
Lihat baik-baik ice creamnya ya.... *sambil ngeces


Second,
Coba nikmati topping coklatnya *huaaa.. tambah ngeces


Third,
Ambil Brownie coklatnya sambil coba nikmati ice cream-nya, hohoho...


Fourth,
Coba digigit dulu waffle-nya yang garing ituh...


Fifth,
Okeh, the Last is
"tersenyumlah dengan gembiraaaaaa" hehehehehe....

 
*Ngiler sambil ngebayangin Chocolate Ice Cream di The Cream & Fudge Factory semalem, phewww...