Nov 9, 2010

Oxtail Party@Billie Chic (Preference's Food & Resto)

Mmmm, tiba-tiba pengen Sop Buntut, hehehe... . Btw, ngomongin Oxtail Soup, ada salah satu cafe yang lumayan sering saya datangi kalau mau makan menu khas Indonesia yang satu ini. Mau tau dimana? Billie Chic. Seperti biasa, karena tempat saya biasa ngedate itu di Pondok Indah Mall dan Citos, so Billie chic yang sering saya datangi itu ya di dua mall itu. Kalau untuk tempat, buat saya Billie Chic lumayan cozy kok! Sofanya nyaman, suasananya nyaman, makanannya enak. Mantaff dhey! Hehehe.... Ini dia beberapa menu yang saya suka, cekidot....



Nah, foto yang diatas ini Oxtail Soup ala Billie Chic. Mmm, dijamin mak Nyoss dhey dimakan selagi hangat dengan nasi putih dan emping ditambah sambal hijau yang makin membangkitkan selera, hohoho... .


Nah,  yang ini BBQ oxtail grill. Hehehe, kayaknya ketauan dhey kalo saya penggemar oxtail, Jadi malu... *blushing. Halah, apa sich?? :D . Kelihatannya sich porsinya nggak nendang ya?? Tapi buat saya mah PAS dhey. Daging oxtail-nya padat, ditambah lagi french fries dan sayuran rebus sebagai pengganti nasi. Mmm, leker!!


Yang diatas itu Beef Lasagna. Buat saya, dimana saja beef lasagna ini selalu bikin saya nelen ludah. Begitu pula dengan Beef Lasagna ala Billie chic. Dagingnya lembut, kejunya TOP, whuaaa, okeh dhey! Haduh, jadi beneran ngeces nih sayah, hohoho....

Jangan protes ya, tapi ini nasi goreng Oxtail, hehehe.... Oxtail lagi! Oxtail lagi! ^_^. Nasi gorengnya nggak terlalu berminyak dan daging oxtail-nya lembut. Untuk rasa, sebenarnya nasi goreng ini nggak pedas tapi hati-hati  ya, karena ada irisan cabe rawit didalamnya. Hmm, mantab dhey kalo sampai kegigit, wkwkwkwk....

Untuk Dessert-nya coba dhey chocolate fudge pancake dengan topping ice cream coklat diatasnya, whohohohoho... mantab! Sensasi pancake hangat dipadu dengan dinginnya ice cream, whuaaa ruarrr biasaaaa (^o^).

Untuk minuman sich menu-menu di Billie Chic hampir sama seperti cafe-cafe lainnya, dan orang juice plus lemon ice tea adalah pilihan saya. Hmmm, segaaaarrrr!

So, buat yang seneng oxtail sampe ketemu di Billie Chic ya (~_^).




No comments: