Nov 18, 2010

CooL!! New Style of Emma Watson *mupeng

Setelah dua hari libur, hari ini baru buka email kantor lagi, and dapet mail new style dari Reuters. Pas dibuka.... teng tongg.... OK! First i was shock! Gileee, mana itu si Emma dengan rambutnya yang ikal-ikal sexeh?? Kenapa jadi bondol begini???


*Reuters

Pertama rada aneh gitu ngeliatnya. Weuwww... looks strange for me. I love her better with this hair. 


*Reuters

But then, ternyata akuh malah mupeng... She's still look gorgeous with that kind of hair. Look :


*Reuters

Ah, akuh mauuuu... Terakhir rambut saya pendek itu waktu Kuliah. Hmm, berarti sekitar lima tahun yang lalu. Sekarang selalu panjang layer or panjang segi. Sekalinya pernah di keriting eh malah ribeeeettt. Coz basically saya ini tomboy. Senengnya no make up, pake T-shirt, celana pendek and sendal jepit. Tapi kalo saya potong rambut pendek sekarang, nggak mungkin juga karena muka saya sekarang bulaaaaatt sekali *nyadar. Ini nih efek berat badan yang selalu naik dan nggak turun-turun. Yang ada entar malah mirip Dora the explorer lagi, haiyah....

Tuhaaaann, bantu akuh langsing lagiiiiiii, amiiinnn..... *ngerasa pernah langsing :D




Note to Dokter : Maap, pak Dokter! Iya saya tahu harusnya saya nurunin berat badan, tapi apa daya eh malah naik lagi sekilo -____-

4 comments:

bob said...

weeeeeeeeeeee.....kek gitu donk beb...pasti kamu kaya rui xi...hhehehee...(saya sedang membayangkan....)

dzakwan said...

She's Smart Girl I Like Her, Muuach

Melly's Preference said...

@Bob : hahaha.. bulat donk :D

Melly's Preference said...

@dzakwan : Hehehe... yes, i love her too... Thanks to visit my site :)