Nov 18, 2010

CooL!! New Style of Emma Watson *mupeng

Setelah dua hari libur, hari ini baru buka email kantor lagi, and dapet mail new style dari Reuters. Pas dibuka.... teng tongg.... OK! First i was shock! Gileee, mana itu si Emma dengan rambutnya yang ikal-ikal sexeh?? Kenapa jadi bondol begini???


*Reuters

Pertama rada aneh gitu ngeliatnya. Weuwww... looks strange for me. I love her better with this hair. 


*Reuters

But then, ternyata akuh malah mupeng... She's still look gorgeous with that kind of hair. Look :


*Reuters

Ah, akuh mauuuu... Terakhir rambut saya pendek itu waktu Kuliah. Hmm, berarti sekitar lima tahun yang lalu. Sekarang selalu panjang layer or panjang segi. Sekalinya pernah di keriting eh malah ribeeeettt. Coz basically saya ini tomboy. Senengnya no make up, pake T-shirt, celana pendek and sendal jepit. Tapi kalo saya potong rambut pendek sekarang, nggak mungkin juga karena muka saya sekarang bulaaaaatt sekali *nyadar. Ini nih efek berat badan yang selalu naik dan nggak turun-turun. Yang ada entar malah mirip Dora the explorer lagi, haiyah....

Tuhaaaann, bantu akuh langsing lagiiiiiii, amiiinnn..... *ngerasa pernah langsing :D




Note to Dokter : Maap, pak Dokter! Iya saya tahu harusnya saya nurunin berat badan, tapi apa daya eh malah naik lagi sekilo -____-

Nov 13, 2010

Baruna, Jimbaran Resto (Preference's Food & Resto)

Like i said before, ugh.. i love Friday. Sepulang kerja kemarin sore langsung ngedate sama Bebeh. Nggak tau kenapa dari siang pengen banget makan sate lilit tuna, tapi karena hampir semua temen gue alergi seafood so akhirnya nggeret Bowo dhey ke Baruna, Jimbaran Resto yang baru buka cabang di deket kantor saya didaerah Kebon Sirih. 

Karena restoran Baruna ini awal muasalnya dari daerah Bali, so desainnya dibuat mirip-mirip Bali gitu dhey dengan lagu-lagu khas Bali saat siang namun berubah menjadi lagu-lagu romantis diwaktu dinner tiba, hohoho... .

Biasanya saya milih tempat duduk diruangan ber AC tapi karena kalau menjelang malam suasananya diluar itu lebih romantis dengan lampu-lampu bercahaya temaram ditambah suara air kolam yang mengalir, so kita putuskan untuk duduk diluar dhey. Ini kerjaannya si Bebeh nih, moto-moto Honey-na yang tantik, qiqiqiqi... *bletak! Dilempar bakiak sama yang baca :D.

Mm.. seger ya?? Itu es Kelapa muda dicampur jeruk nipis yang saya suka! Whuaaa, cocok banget dhey sebagai penawar rasa pedas khas masakan Bali yang rada-rada ngajak berantem, hehehe... . Kalau si Bebeh mah seperti biasa dhey, nggak lain dan nggak bukan, pasti minumnya es Teh, halah... .

Ini Bebek Betutu khas Bali yang rasanya khaaaassss sekali. Hhmmm, kunyitnya berasa banget! Nggak amis, dagingnya empuk, gurih bumbunya berasa sampe ke tulang. Whuaaa, enak sekaliiii! Btw, kalau mau makan bebek Betutu yang ready to serve ya disini aja! Saya pernah mau makan bebek Betutu di Bebek Bengil yang letaknya juga nggak jauh-jauh amat sama kantor saya tapi ternyata harus order sehari sebelumnya, halaah.... Kalo gitu mah keburu ngilernya ilang atuh, mbak'e [-_-].


Nah, ini dia Sate Lilit Tuna dan Tumis Plecin pedas yang saya suka. Uhuuuuuyyyy... I love it! I love it! I love it! Bayangin dhey daging Tuna empuk yang sudah dibakar ditambah sambal goreng yang pedasnya mantabbb, hohoho... . Tumis Plecin khas Bali  direstoran ini juga pedasnya paaaasss sekali, hohoho... .

Okeh, so misi kali ini menyantap makanan khas Bali completed! Hhhmmm, jadi nggak sabar mau ke Bali benerannya, hehehe... . Bali i'm comiiiinngggg \(^_^)/, amin... .

Nov 9, 2010

Oxtail Party@Billie Chic (Preference's Food & Resto)

Mmmm, tiba-tiba pengen Sop Buntut, hehehe... . Btw, ngomongin Oxtail Soup, ada salah satu cafe yang lumayan sering saya datangi kalau mau makan menu khas Indonesia yang satu ini. Mau tau dimana? Billie Chic. Seperti biasa, karena tempat saya biasa ngedate itu di Pondok Indah Mall dan Citos, so Billie chic yang sering saya datangi itu ya di dua mall itu. Kalau untuk tempat, buat saya Billie Chic lumayan cozy kok! Sofanya nyaman, suasananya nyaman, makanannya enak. Mantaff dhey! Hehehe.... Ini dia beberapa menu yang saya suka, cekidot....



Nah, foto yang diatas ini Oxtail Soup ala Billie Chic. Mmm, dijamin mak Nyoss dhey dimakan selagi hangat dengan nasi putih dan emping ditambah sambal hijau yang makin membangkitkan selera, hohoho... .


Nah,  yang ini BBQ oxtail grill. Hehehe, kayaknya ketauan dhey kalo saya penggemar oxtail, Jadi malu... *blushing. Halah, apa sich?? :D . Kelihatannya sich porsinya nggak nendang ya?? Tapi buat saya mah PAS dhey. Daging oxtail-nya padat, ditambah lagi french fries dan sayuran rebus sebagai pengganti nasi. Mmm, leker!!


Yang diatas itu Beef Lasagna. Buat saya, dimana saja beef lasagna ini selalu bikin saya nelen ludah. Begitu pula dengan Beef Lasagna ala Billie chic. Dagingnya lembut, kejunya TOP, whuaaa, okeh dhey! Haduh, jadi beneran ngeces nih sayah, hohoho....

Jangan protes ya, tapi ini nasi goreng Oxtail, hehehe.... Oxtail lagi! Oxtail lagi! ^_^. Nasi gorengnya nggak terlalu berminyak dan daging oxtail-nya lembut. Untuk rasa, sebenarnya nasi goreng ini nggak pedas tapi hati-hati  ya, karena ada irisan cabe rawit didalamnya. Hmm, mantab dhey kalo sampai kegigit, wkwkwkwk....

Untuk Dessert-nya coba dhey chocolate fudge pancake dengan topping ice cream coklat diatasnya, whohohohoho... mantab! Sensasi pancake hangat dipadu dengan dinginnya ice cream, whuaaa ruarrr biasaaaa (^o^).

Untuk minuman sich menu-menu di Billie Chic hampir sama seperti cafe-cafe lainnya, dan orang juice plus lemon ice tea adalah pilihan saya. Hmmm, segaaaarrrr!

So, buat yang seneng oxtail sampe ketemu di Billie Chic ya (~_^).




Nov 5, 2010

Hagen Dazs Ice Cream, Oh it's Heaven! (Preference's Food & Resto)

Kalo inget Hagen Dazs selalu dhey tiba-tiba ngeces sendiri. Pengen ice creammm... Huhuhuhu.

Ngomongin Ice cream, pastinya setiap orang punya ice cream favoritnya sendiri-sendiri donk?? Seperti saya, ada satu jenis ice cream yang selalu bikin saya tergila-gila, *halah, lebay. Mau tau?? Okeh, ta' kasih tau ya... kind of ice cream-nya Hagen Dazs Belgian Chocolate, ughh.... I love it! *nelen ludah.


Belgian Chocolate ditambah Hot & crispy Waffle, Mmm nyaaammmmyy.... Nggak tau kenapa, rasanya ini narkoba saya. Selalu dan selalu ketagihan. Rasa coklatnya bener-bener beda dan begitu terasa. Haduh... nyeritainnya aja udah bikiin saya pusing nih sekarang. Bebeh, akuh mau Hagen Dazs..... *tarik2 baju bowo minta dibeliin.


Ini juga nih, Chocolate & Strawberry ice cream with crepes dengan topping  madu, pisang n kacang almond. Whuaaaa, I love it! I love it! *makin ngeces.... Kalau untuk cake sich, menurut saya biasa aja ya taste-nya. Seperti kue yang dibawah ini,


Yang diatas ini, Blueberry cheese cake. Untuk rasa masih kalah jauh sama Harvest. Tapi kalo untuk urusan Ice creammmmm, Mmmm... Buat saya Hagen Dazs nggak ada yang ngalahin, hohoho... .


Ah, ini dia hasil dari kebrutalan makan saya dengan Bebeh. Kalo nggak tau malu mungkin itu piring saya jilatin juga, wkwkwkwk.... Tapi nggak usah dhey biar kucing aja yang ngejilatin, hehehe....

Yang mau nyobain merk Ice Cream favorit saya ini, silahkan langsung aja dateng ke Cilandak TownSquare, Pondok Indah Mall dua dan gerai-gerai lainnya yang saya kurang tahu, jiah.... Hmm, jadi beneran pengen Hagen Dazs, *ngecesssss.