Sep 1, 2010

Oh My Lady Korean Drama

Oh My Lady, bercerita tentang Yoon Gae Hwa (Chae Rim) 35 tahun, Widow with one daughter yang bekerja menjadi House Maid dikediaman Sung Min Woo (Choi Si Won). Pria single berumur 28 tahun yang berprofesi sebagai seorang entertaint terkenal di Korea saat itu.

Awalnya, kehidupan Min Woo seperti tanpa cela. Tampan, tajir, terkenal. Berbeda sekali dengan Gae Hwa yang harus bekerja apa saja untuk dapat menafkahi Min Ji, anak perempuan satu-satunya. Lalu, karena suatu kesalahan, Min Woo pun memecat Gae Hwa padahal perempuan itu sedang benar-benar membutuhkan uang untuk menyewa tempat tinggal baru.

Akhirnya, karena sakit hati kepada mantan suaminya yang mengejek pekerjaannya, Gae Hwa pun melamar pekerjaan disebuah Production House yang bergerak dibidang Musical Theater. Namun ternyata, Production House itu pun hampir bangkrut karena sepi peminat. Mereka membutuhkan artist terkenal untuk menarik investor juga penonton. Dan artist tersebut haruslah Min Woo. Tapi sialnya, karena keceplosan kalau dirinya kenal dengan tuh aktor ganteng, akhirnya Gae Hwa pun ditugaskan membujuk Min Woo untuk bersedia menjadi artist Production House tersebut atau Gae Hwa tidak akan diangkat menjadi karyawan di perusahaan tersebut. Walah!!!

Dengan menghilangkan malunya, Gae Hwa pun meminta Min Woo untuk mau membantunya, tapi karena kelakuan cowok itu minus mampus (Sombong, arrogant, sok ganteng, dll) Gae Hwa pun tak berhasil membujuk Min Woo. Saat sedang frustasi, Gae Hwa menemukan seorang anak perempuan berumur sekitar 3 (tiga) tahun di Lobby apartment Min Woo. Karena iba karena security apartement itu berniat mengusir anak itu, Gae Hwa pun mengajak anak tersebut masuk kedalam apartment Min Woo (Kebetulan Gae Hwa masih inget dimana tuh cowok nyimpen kunci apartmentnya!) Wkwkwk.. bodoh banget dhey tuh cowok!

Tapi sodara-sodara.. tak disangka tak diduga, Ye Eun (anak kecil tersebut) ternyata adalah anak Min Woo dari kekasihnya terdahulu. Gae Hwa yang membaca surat yang ada di tas Ye Eun pun dengan sangat terpaksa menggunakan bukti tersebut untuk memaksa Min Woo membantunya untuk mau tanda tangan kontrak dengan production House tempatnya bekerja. Namun Min Woo yang tak percaya dengan apa yang dikatakan Gae Hwa malah mengusir perempuan tersebut dan berniat membuang Ye Eun.

Awalnya Min Woo desperado dan benar-benar bingung dengan apa yang terjadi. Oh My God! Bagaimana kalau pers tahu kalau dirinya punya anak dilluar nikah?? Tentu saja kariernya bisa hancur berantakan. Singkat cerita, Min Woo pun meminta Gae Hwa untuk menjaga Ye Eun diapartmentnya. Dan disinilah awal cerita percintaan itu terjadi, cieeeeeee....

Disinilah akhirnya Gae Hwa melihat sisi lain Min Woo dan betapa kejamnya dunia entertainment itu. Ternyata Min Woo hanya dijadikan mesin uang oleh managernya (mirip cerita artist kita yang kemaren kabur dari rumah yach?? Hehe, sotoy...). Dilain pihak, Min Woo pun sudah merasa bergantung dan berhutang budi pada Gae Hwa.

Lalu, bagaimana perasaan Min Woo saat Yoo Shi Joon (Lee Hyun Woo) yang juga Direktur dari Production House tempatnya bekerja berusaha mendekati Gae Hwa. Dan juga, bagaimana perasaan Gae Hwa saat Hong Yo Ra (Park Han Byul) pacar pertama Min Woo datang dan berencana untuk berbaikkan kembali dengan Min Woo. Belum lagi usia mereka yang terpaut 7 (tujuh) tahun. Dimana Gae Hwa lebih tua dari Min Woo.

Kalian musti nonton drama yang satu ini, Lumayan kok! Sekali-kali nonton percintaan brondong sama tante-tante, hihihihi... Jadi inget Raffi Ahmad sama Yuni Sara gue, haha... Tapi bedanya, tokoh Gae Hwa disini digambarkan dengan sangat sederhana. Benar-benar mencerminkan seorang janda yang harus bekerja keras demi membesarkan anak tercintanya tanpa memikirkan cinta ataupun penampilannya. So, lo musti nonton, Guys... ^_^

No comments: