Sep 1, 2010

Cinderella's Sister Korean Drama

The Story about Song Eun-Ju (Moon Geun-Young) yang telah kehilangan sosok ayah sejak dirinya dilahirkan, oh.. atau malah tidak tahu sama sekali siapa ayahnya yang sebenarnya. Sejak kecil selalu hidup kekurangan. Selalu berpindah dari rumah satu kerumah lainnya. Selalu mengikuti kehidupan ibunya yang gila harta dan selalu hidup dari para lelaki hidung belang. Hal itu benar-benar membuatnya muak. Muak hingga dirinya ingin lari. Muak hingga dirinya ingin mati. *sedih banget dhey, hik hik.. (-_-)


Hingga akhirnya saat itu tiba. Saat dimana dirinya dan ibunya mempunyai rumah yang sebenarnya. Saat dirinya mempunyai sosok ayah yang mungkin hanya ada dalam mimpinya. Dalam hati sesungguhnya Eun Ju bahagia. Namun karena selalu hidup dalam dunia yang kelam dan membuatnya muak, Eun Ju selalu menganggap semuanya palsu. Bahkan walau sebenarnya dirinya sangat menyayangi Ku Hyo-seon (Seo Woo) sang Cinderella, namun berbagai cara dia lakukan agar Hyo-Seon membencinya.
Ya, akhirnya sang Cinderella membencinya dan Eun Ju pun menyayangi adik tirinya itu dengan caranya sendiri.

Saat Hyo-Seon makin membencinya karena Hong Ki-Hoon (Cheon Jeong-Myeong) lelaki yang selalu ada disisinya sedari kecil ternyata mencintai Eun Ju. Eun Ju pun rela mati-matian tetap bersikap dingin dan tak acuh dengan Ki-Hoon. Walau sesungguhnya hatinya perih karena kenyataannya dirinya pun juga mencintai lelaki itu.

I gave four stars to this drama. Ceritanya tidak biasa dan membuat kita berpikir ulang bahwa tak selamanya kakak perempuan Cinderella itu benar-benar jahat. Dan tak selamanya Cinderella yang selalu dicintai setiap orang itu benar-benar patut dicintai. Bagaimana kalau ternyata Cinderella yang notabene adalah putri orang kaya itu adalah putri manja yang tidak bisa apa-apa?? Bagaimana jika kakak dari Cinderella itu bersikap ketus dan jahat kepadanya agar Cinderella dapat maju dan mandiri?? You have to watch this drama, guys...

Satu lagi yang keren dari drama ini, pakaian-pakaian yang dipakai Geun-Young unnie keren-keren lho! And she's so cuteeeee... *gue bahas gayanya nanti dhey (*_^)

No comments: