Aug 2, 2010

Sehari bersama Afghan...

Buat kalian wahai kaum Adam dan Hawa yang tinggal di Pulau Jawa dan Sekitarnya (Indonesia intinya), sayah mau tanya... siapa sich yang nggak kenal Afghan??? Itu lho, penyanyi pria muda belia (jiaahh... ) yang hits- hits mellow-nya selalu tembus pasaran musik Indonesia! Kalo nggak tau, saya sebutin ya judul-judul lagunya yang sayah tau! Pertama ada :

1. Terima kasih cinta... untuk segalanya... *sambil ikutan nyanyi
2. Sadis. Ini lagu mellow tapi syairnya 'sadisssss' hehehe...
3. Trus sekarang yang lagi booming ituh 'cinta dua hati'.



Nah, dari sekian lagu-lagunya itu cowok. Ada satu lagi yang bikin saya haduh... eneg dengernya gara-gara setiap saya pergi kemana, dimana, dan dichannel apapun, pasti lagu ituuuuu lagi yang diputerin. Lagunya enak sich, tapi lama-lama kan jadi belenger ya kalo kebanyakan, didengerin. Sigh... .

Seperti beberapa waktu lalu. Hari itu hari Minggu, so pastinya dari pagi menjelang siang sayah sudah stay tune didepan TV kamar tercintah. Megang remot, setel acara musik. Ok, that's my first Afghan video clip berjudul 'cinta dua hati' dihari minggu itu. Mulai siangan, eh... nggak taunya ada lagi itu video clip di channel lain. Ok, that's the second video.

Sorenya, jalan-jalan donk ke Mall mau nonton  Eclipse kalo nggak salah. Eh, baru aja masuk itu mall ternyatah sudah mulai terdengar lagi itu lagu 'cinta dua hati' di dalam mall tersebut. Oke lah kalau begitu, that's the third. Dengerin aja dhey. *padahal kalo tiga kalo kan udah bisa dapet piring ya, hehehe... .

Pas ngantri di XXI-pun ternyatah lagunya  'cinta dua hati'. Okeh, mulai cekikikan nggak jelas nih gue. Dan yang paling mengejutkan lagi adalah, setelah saya keluar dari bioskop, tiba-tiba terdengar jeritan cewek-cewek ABG teriak-teriak manggil namanya Afghan! And you know what?? Beneran ada Afghan disitu! Live nyanyiin 'cinta dua hati-nya' ituuhhh! Wow... .

Pulang dari mall itu, nyalain radio donk didalem mobil. Eh, ternyata di radio itu sedang diputar lagi lagu 'cinta dua hati', aarrgghhh... . Mulai depresi gue denger lagu itu. Ya udah lah ganti channel ajah. Yes, aman... adanya lagu RnB, Afghan bubbye dulu. Setengah perjalanan,berhenti dulu di Pombensin, dan ternyata sodara-sodara... pas kaca mobil dibuka, OMG!! Itu Pombensin lagi nyetel lagunya Afghan! *Lagiiiiii!

Depresi, udah! Mual, udah! Ya sudah lah saya pasrah, apapun yang terjadi kalo ada lagu Afghan lagi yuk marie didengerin ajah! Dan ternyata memang beneeerr, nggak lama lagi setelah itu, di lampu merah, saat lagi macet. Dikiri saya ada Ramayana yang lumayan jadi bikin tambah macet itu perempatan jalan. Dan kalian tahu lagu apa yang sedang diputar?? Ya, cinta dua hati... .

Okelah kalau begitu, sehari bersama Afghan-nya udah dulu yaaaa! Mudah-mudahan nggak akan ada sehari bersama Melinda, cinta satu malam, wkwkwkwk... .

No comments: