Jul 31, 2010

Tidung Island (Preference's Where?)

Hallo... *dadah-dadah

How are you all??? 


Did you miss me?? Hehehehe... *dilempar bakiak. 


Btw, walau rada telat tapi boleh donk saya ngebahas tentang liburan saya beberapa waktu lalu. Yup, here i tell you about Tidung Island!

Sebenarnya pertama cuma iseng-iseng aja sich, habisnya mupeng ngeliat banyaknya blogger yang cerita tentang keindahan salah satu pulau yang ada di kawasan pulau Seribu  itu,  And then Yey, yey, yey.. finally fix i'll go there soon, yuhuuuu...

Liburan saya kali ini termasuk nekat lho! Karena apa? Because, i can't really swim., hehehe... . And gue juga nggak bisa ngambang, trus.. gimana nanti kalo itu kapal  yang saya naiki kenapa-napah?? Pokoknya segala pikiran parno mulai melanda dhey,  secara saya tau banget boat yang bakal saya dan teman-teman naiki itu bukan private boat, not also speedboat, tapi kayak gini neh...


Lihat dhey
perahu yang dibelakang perahu baracuda itu.  Perahu Tongkang yang banyak  banget orang berdiri di Dek dan umpel-umpelan kayak pepes lumba-lumba! Nah, seperti itu tuh perahu yang saya naiki. Yang parah lagi, karena transportasi ini jenis ekonomi,  life vestnya terbatas  bow! Kotak gabus yang buat ngambangnya itu juga cuma dua! Dengan orang yang lebih dari 200 orang.  Kalau disamain sama kereta, mungkin boat ini kelas ekonomi, ckckckck... .
But, ok! I'll try! And then i took a dept breath even hueeekkk... . Gosh, ternyata udara Muara Angke baunya minta ampun. Setelah duduk, liat kanan kiri, cari posisi Pewe and then berdoa sama Tuhan, so saya pasrah saat perahu itu mulai jalan. 3 Jam perjalanan, diatas laut, tanpa life vest? Okeeeh, siapa takut??? *takut deng sebenernya, hehehe...

1 Jam pertama, mencoba tidur dan don't care dengan air laut butek yang bikin saya makin ciut. 2 Jam kedua, mulai nggak bisa tidur, bosen! Was was! Even udah ngobrol, becanda, ketawa-ketiwi, tapi Oh Gosh! Lama amat sich nggak nyampe-nyampe? Mana puanas pula, hadoohh...

Okeh, mendekati 3 jam perjalanan mulai keliatan dhey itu pulau-pulau disekitarnya, pulau rambut, payung, dll. Mulai ngajakin ngobrol awak boatnya itu, nanya basa-basi, ini pulau apa, itu pulau apa? Padahal niatnya mah, supaya kalo  kapal  yang kita naiki kenapa-napah kelompok saya dan teman-teman saya duluan yang ditolongin, secara ini cewek-cewek yang pergi sama saya juga banyak yang nggak bisa berenang, hehehehe... *bener-bener nekat!

And then, itu dia! That's the islanddddd...


Whuaaaaa, sumpah saya seneng banget! Sumpah saya bangga banget  karena bisa ngilangin rasa takut dan parno yang melanda jiwa nda raga! And makin seneng karena saat boat mulai mendekati pulau, pemandangan air seperti inilah yang saya lihat...

What a beautiful coral! What a bright Sea water! Gosssh, i love it!! .

No comments: