Jun 13, 2010

Good Girl Gone Fat!!

My tummy going big big and bigger now, uurrgghh... Salah satu masalah yang timbul dari sikap boros dan hobby hang out itu, ya iniiihh... Sexy Girl going Fat!! 


Mungkin kalo lo ketemu gue, sekilas nothing wrong with my body, expect pipi gue yang memang chubby dan langsung menarik perhatian (wueeekk..) and mungkin juga karena pintarnya saya menutupi bagian perut itu dengan baju-baju baby doll or gombrong. Tapi, kalo lo udah liat gimana gue duduk dengan kaus yang ngepas badan or kemeja kerja yang sedikit ngetat, ouwww.. you'll see my serious problem!!! Arrgghh...

My Tummy! My Tummy going fat now, even pasangan bilang senengnya sama perempuan montok (jiaahh...) tapi tetep aja saya nggak pede!! Padahal udah diet karbo (gak makan nasi tapi makan mie, wkwkwk). Ah, udah dhey kalo musti diet mah saya ndak bisa! Mungkin saya sudah ditakdirkan hidup dengan mencintai makanan dan selalu ngiler liat makanan, jadi ya.. nggak bisa say goodbye sama semua makanan-makanan enak ituh.


Coba lihat Hagen Dazs Belgian Chocolate ituh... Bikin ngeces nggak sich??? *gimana bisa diet gue???

Mungkin kesannya egois banget ya? Loves eat but don't wanna fat! Tapi, yeah.. we're just human, right?? Apalagi perempuan!! Belum married pulaaa!! Huuff... Jadi inget dulu jaman SMA waktu jadi dancer, even makan banyak tapi berat badan tetap terkontrol karena ngedance hampir tiap hari (VBQTY, akuh rindu kaliaaaannnn...). Juga jaman kuliah yang even udah nggak sering ngedance tapi masih ngajar nari seminggu dua kali. Masih sering lari pagi sama bebeh tercinta, so food it's not a big deal!!

Tapi, coba lihat sekarang!!! Olahraga? Endak! Mau ngikut fitnes gimanah?? Wong, pulang kerja pasti langsung tepar, mandi aja rasanya malaasss sekali. Sekarang sich udah renang setiap sabtu, yah.. at least badan saya masih ada olahraganya! Tapi.. tetep aja abis renang pasti makan besaaaarrr. Wong renangnya dideket mall, or kalo nggak renang dideket mall, pasti lewat tempat makan yang bikin ngileerrr... .

Okeh, boros iya! Gendud iya! Cantik iya! *wkwkwk. Cobaan apa lagi yang nantinya akan kau berikan kepadaku, Tuhaaaannnn??? Semoga aja cobaan jadi milyuner mendadak or langsing mendadak, amieennn... *ngareeeebbb.

2 comments:

ardy said...

semoga kembali langsing yo mbak nya

Melly's Preference said...

@ardy : akuh lbh langsing kok daripada kamuuuhh... :D