Jun 27, 2010

A&W (Preference's Food & Resto)

Saya mau buat pengakuan dosa nih! Segila-gilanya saya sama makanan, ada satu tempat makan fast food yang bikin saya sampe rela untuk batal puasa beberapa tahun lalu. Oh, Tuhan.. maafkan hambamu ini m(-___-)m. Waktu itu matahari jahat banget! Diperjalanan pulang kuliah entah kenapa pikiran saya selalu tertuju padanya. Mau tau sama apa?? Sama ini neh...

A&W Rootbeer

Bukan bermaksud jadi setan yang ngerayu buat ngebatalin puasa (yah, lagi nggak puasa juga bukan??) *lain cerita ya kalo kalian bacanya pas lagi puasa, hehehehe... Tapi coba bayangkan, mana ada yang bisa tahan sama minuman dingin berfloat ini saat matahari lagi galak-galaknya memancarkan teriknya??? (>,<). Dan yeah, akhirnya siang itu puasa saya batal karena iniihhh! Karena root beer dingin dengan soft ice cream diatasnya ituuuhhh, sluuurrrpp... *pengen minum lagi rasanya, whuaaa...

Next, mau tau apa lagi yang enak direstoran fast food dengan maskot beruang coklat ini? Ayamnya yang digoreng kering itu dooonnkk, hohoho...
Kriuk-kruik

Maafkan saya kalo foto yang saya ambil ini kurang menarik, hehehe... Kemarin hampir.. aja itu ayam nggak jadi difoto karena saya dan pasangan sudah khilaf waktu menu ini diantar *padahal masih panas gela lho, (^^,'). Bukannya kita berdua rakus (emang rakus sich, wkwkwkwk...) tapi coba bayangkan sensasi ayam yang benar-benar digoreng kering ini dilidah anda... *mulai ngeces (@__@).

Btw, soal menu favorit? Ada satu menu yang saya cintaaaaa sekaliii. Even udah berkeliling ke hampir semua restoran fast food serupa, tapi kalo untuk urusan burger, A&W nggak ada yang ngalahin dhey! Mozza burger is the best burger that I've been taste! So.. delicious \(^_^)/.

Mozza Burger dan pasangannya

Lihat gambar Mozza Burger diatas! Ini paket menu yang paling saya suka! Kentang goreng yang disajikan dengan bentuk mirip kabel telephone itu dan burger yang disajikan dengan isi daging asap, keju, sayuran segar and what the best is.. ada tambahan daging yang digoreng dengan sangaaaatt kering sampe kalian nggak akan bisa bedain it's real meat or ikan asin sich?? Hehehe... But it's true, guys! For me, this burger is really addicted!! Okeh, lihat aja tampang gue dibawah ini, 

Senangnya ketemu makanan yang satu itu, halah... Okelah kalau begitu! Selamat makan... \(^0^)/.

Oia, setiap kerestoran fast food ini, entah kenapa selalu ngiler liat Jam dindingnya yang lumayan guede berwarna merah dan bisa bersinar itu. Dijual nggak sich jam dinding A&W itu?? Ya Allah, mudah-mudahan ada yang kasih Jam dinding maskot A&W itu, amieenn... *lho, tetep nunggu gratisan, hehehehehe...

2 comments:

bowo said...

lohhh..kok ndak ada akunyamana model cowoknya???....ahahahaha...ngecessss...loh liat rootbeer float..slurrrp...

Melly's Preference said...

@bowo : hehehe... Abis kamu posenya gak okeeeh, wkwkwkwk
Iya y, ngeces ya, hoho