Jun 10, 2010

Preference's Where (PIM)

Hmm, bentar lagi weekend nih! Enaknya pergi kemana ya??
Mungkin karena saya masih ABG (*ngarebbb...) atau saya senang dengan Crowdnya Mall yang penuh dengan bermacam-macam pernak-pernik dan anak gaoul (*hihihi...) dengan gaya mereka yang super-super unik namun tetep enak dipandang, so.. hampir setiap weekend pasti saya mengunjungi satu-satunya mall yang ada di kawasan Pondok Indah ini. Yup! Tak lain dan tak bukan it's Pondok Indah Mall.



I don't know why but i really loves this Mall. Keren! Keren! Mall ini keren! Lengkap! Semuanyaaaa dhey ada disinihhhh... Mau belanja, mau nyalon, mau baca buku, mau nonton, mau berenang, mau cuma have fun, mau makan, mau cuma ngopi, bisa... Untuk range harga juga bervariasi lho! Okeh, mungkin Pondok Indah terkesan mewah tapi kalo sudah diubek-ubek semuanya, banyak kok barang-barang keren dan lucu yang bisa didapat dengan harga terjangkau. 

Contohnya untuk pakaian. Ada tiga butik yang lumayan sering gue kunjungi dengan model, bahan dan harga yang bervariasi. Buat yang gila merk dan seneng sama model-model baju yang simple tapi tetep keliatan mahal, haha... Zara donk Jawabannya. Range untuk barang-barang yang dijual berkisar Rp. 250.000 keatas. Emang rada mahal sich.. tapi ya selera orang beda-beda ya, kayak salah satu temen gue nih. Karena badannya yang kelewat tinggi dan kakinya yang rada mirip galah alias panjang, so dia selalu beli celana disini. She said berapapun harganya it's ok yang penting dia dapat celana yang cocok sama dia. See... Tergantung badan dan selera juga bukan?? Harga mah no. dua yang penting puas lahir bathinn.. *wkwkwk, tengil banget dah gue!

Buat yang range harganya menengah hingga menguras kantong itu Gaudi. Unik, barang-barangnya lucu-lucu. Nyaman, nggak pasaran dan kelihatan mahal *that's the important thing, right ;P. Range barang-barang dijual itu berkisar Rp.50.000 untuk accessories dan mulai Rp.100.000 for clothes. Sebenernya sampai sekarang sich masih sering belanja disana, tapi mulai beberapa waktu lalu gue menemukan hal aneh. Ada bolero yang gue beli disana dengan harga Rp.250.000  tiba-tiba gue temukan di wholesale online cina dengan harga cuma $10. Mm... mantaff gak tuh?? Bahan sama lhoo... cuma merknya aja beda! So, sekarang kalo mau belanja disana pasti gue check itu butik online dulu. Hehehe...

Yang ketiga, of course ORANGE! Good Price, Good Models, Even Good Quality. Memang sich banyak juga model bajunya yang bajakan merk-merk terkenal such as Mango and Zara. But, who's care?? Yang penting kita bisa dapet baju bagus bermerk dengan harga dimulai dari Rp.70.000. Ho fun it is, right??

For Shoes?? PIM is also the heaven. Salah satunya Marie Claire yang paling sering gue kunjungi. Good Quality from the others MC counters lho.. *just my opinion. Sering banget diriku tergoda setiap lewat or even cuma ngelirik model-model sepatu or sandals yang dipajang dietalase toko, and finally.. bungkusssss!! Sepatu yang lagi gue pake maksudnya yang dibungkus, yang baru beli mah langsung terpajang gitu di kakiQu yang indah ini, wkwkwkkwk... *wueekk

Buat cowok juga nggak akan bete dhey kalo nemenin pasangan lo ke Mall ini. Ada MultiToys buat yang suka ngoleksi action Figure *harganya gila nih, paraaahh... Ada Point Break. Ada Apple Store. Ada Gramedia. Ada Sport Station. dll.. dll.. dll.. dhey! So, nggak akan bosen belanja bareng cewek. Kan bisa misah dan janjian ketemu lagi kalo udah selesai hunting, hehehe *pengalaman pribadi. Setiap di mall ini, gue kemana.. laki gue kemana.. haha...

Buat yang cuma mau kongkow-kongkow or beneran makan berat, yuk lengkap lha semua ada disana! Mau traditional food, asian cuisine, western, italiano, japanese, etc, adaaaa... Mau cuma ngupi-ngupi, ngetea, milkshake, dll, lengkaaaapp... Dari yang kelas RP.20.000 perporsi sampe Rp.200.000 perporsi, tinggal pilihhh... Oke lha di PIM mah, nggak akan kehabisan tempat makan or nyante. Yang ada malah lo bingung mau naro pantat dimana *uupps, hehehe.. 

Buat yang mau olahraga dulu juga hayuukk! Ada Driving Race for Golf and Waterpark for swimming. Even ya menurut gue harga tiket kolam renangnya to expensive ya.. Weekday Rp.50.000/person and Rp. 75.000/person for Weekend. The Jungle aja yang arena permainannya lebih banyak bisa lebih murah, or mungkin sama dengan Waterboom Lippo Cikarang, tapi beneran dhey.. Waterpark PIM itu biasa banget! Or mungkin karena deket ya jadi banyak orang aja gitu yang dateng kesana?? *deket dari rumah gue maksudnya, wkwkwk...

Bukan gue terlalu membanggakan mall ini ya! Tapi yeah, like i said before.. i dunno why but i really love this mall ^_^

3 comments:

heraherce said...

ngomongin kaki panjang dan zara... B-)
*pantes kuping gue kedutan
ternyata diomongin.. huhuhu

saya sih memang slalu menggunakan barang ber-merk untuk celana ama sendal/spatu tuh...
*niatnya pengen nyombong, padahal mah gara2 susah setengah mampus nyari clana ama sendal spatu ukuran gue... wkwkwkwk nasip dah...
maka jadilah gue berprinsip, gak perlu pny brg byk2 menuh2in kamar, biar sedikit yg penting ber-merk... hahaha *gaya kan
ky jam tgn juga, gak perlu punya byk2 tp abal... cukup 1/2 aja tp asli... kan awet tuh...
bukan begituuu????


klo baju sih standar lah, ber-merk dan ga ber-merk jg banyak...
*soalnya klo baju emang hrs punya byk.... hohoho

heraherce said...

eniwey blm bilang...
PIM also my fav mall too...
semuaaaaa ada deh disitu...
dan pastinya gampang & cepet dr rmh... tinggal masuk tol, nyampe deh...

Melly's Preference said...

OMG! OMG! Aku ketauan si Kaki panjanggg, wkwkwkwk...

Btw, sapa bilang kamar lo gak penuh and gak berantakan??? Seinget gue setiap gue kesonoh, gak ada barang yang tertata rapih tuh, qiqiqiqi...

Eniwey, betul itu, ra.. kalo soal alas kaki, jam tangan mah mending yg asli dah biar kereeen,hayah...