Jun 11, 2010

Personal Taste, Korean Drama

Pernah denger kalo Jatuh Cinta itu buta?? Pasti Pernah duoonkk!! Atau mungkin, kalian juga pasti pernah ngalamin nggak berdayanya saat cinta itu datang. Bingungnya saat kita sadar dan bertanya "My Gosh, kenapa gue harus jatuh cinta sama orang itu?" Tapi yah, namanya juga udah cinta.. mau gimana duoonnkk??
Okeh.. Here's the story :
Personal Taste bercerita tentang Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) seorang Pria normal yang harus berpura-pura menjadi Gay karena niatnya yang ingin menjadi rommate, Park Kae In (Son Yeh Jin). Awalnya Jin Ho hanya ingin mengetahui design Sanggojae, rumah Kae in untuk memenangkan proyek arsitektur perusahaan kontraktor ternama milik Choi Do Bin (Ryu Seung Ryong), namun takdir berkata lain. Lama kelamaan dirinya jatuh hati pada Kae in (padahal penampilan Kae in enggak banget dhey!). Begitu pula dengan Kae in yang tak dapat lagi menahan perasaannya walau Jin Ho seorang Gay. *Cinta buta bukaaaannn???

Sedari dulu tujuan hidup Kae in hanyalah ingin sukses dimata ayahnya. Menjadi seorang furniture designer dan menikah dengan Han Chang Ryul (Kim Ji Suk) kekasihnya. Namun, siapa sangka saat dirinya mengira Chang Ryul akan melamarnya, pria itu malah memutuskan dirinya dan menikah dengan Kim In He (Wang Ji Hye) yang juga merupakan sahabatnya selama 10 (sepuluh) tahun. *Sumpah ya, kalo gue punya temen kayak si In Hee ini, gue lempar ke kali Ciliwung kali nih cewek!! Urrgghhh, nyebelin!!!

Berkali-kali Jin Ho ingin memberitahu Kae in bahwa dirinya adalah pria normal. Namun Sang Joonk (Jung Sung Hwa), rekan kerja Jin Ho selalu melarang dirinya karena tujuan awal mereka berbohong adalah ingin mendapatkan blue print dari design rumah Kae in. Akhirnya, Jin Ho yang tak ingin melihat Kae In terluka lagipun memutuskan untuk tetap berpura-pura menjadi sahabat Gay terbaik bagi Kae in.

Jin Ho berhasil merubah Kae in menjadi seorang wanita menarik, mangajarinya berkencan, membuat Kae in berani mengutarakan keinginannya, dan membuat Chang Ryul bertekuk lutut kepadanya. Hingga akhirnya Jin Ho tak dapat lagi menahan perasaannya. Dan kebenaranpun terungkap.

Lalu, apakah Kae In dapat menerima Jin Ho dengan semua kebohongan yang telah pria itu perbuat kepadanya? Bagaimana juga dengan Direktur Choi yang juga ternyata seorang Gay dan menaruh hati pada Jin Ho. Belum lagi gangguan dari Chang Ryul dan In Hee yang ingin memisahkan mereka berdua. Juga orang tua Jin Ho dan Kae In yang tak dapat menerima hubungan mereka (ribet dhey pokoknya). Dengan semua halangan dan kebohongan yang ada, dapatkah mereka berdua bersatu?

Hoho, kalian musti nonton drama terbaru dari oppa Min Ho ini. Banyak adegan yang menurut gue menyentuh dan romantis sekali. Salah satu moment yang paling gue suka adalah saat Jin Ho mencium punggung Kae In lalu memeluknya dari belakang sambil berkata, "Don't get sick anymore! I won't go anywhere and leave you alone..." Whuaaaaa, to Tweett!!!

Pertama nonton film ini, sumpah gue nggak rela banget sama dandanan pemain utama ceweknya. Nggak banget! Berantakan mampus! Kebanting banget sama dandanan Oppa Min Ho yang stylist mampus, update langsung dari Paris fashion Week. Hadoohh, ini fashion stylistnya siapa ya?? Mending diganti gue aja dah, wwkwkwk...

But, so far.. Ehem, this's the great drama that you should have to watch!! ^_^

No comments: