Jun 30, 2010

The Best Thailand BBQ noodle at Over Rice (Preference's Food & Resto)

Letaknya ada di Citoz lantai 1 (satu) and i dunno why but I always order menu with over noddle, hehehe... Yup! Mie, mie dan selalu mie! Pokoknya kalo mau makan mie yang perfectooo, yuuk marieee kesini ajaahh . *mulai ngiler ngebayanginnya .

BBQ Thai over noodle

Ini menu yang paling saya suka disini. Hmmm.. mienya sangat berasa dan dagingnya itu lho, lembuuttt sekali . Even Baby kailan yang terlihat seperti hiasan itupun cocok sekali dilidah *mulai ngecesss.  Oh ya, jangan lupa  saus pedas asam dimangkuk kecil itu, so.. greeaatt! Pokoknya mantaaaffff! This's one of recommended noodle in Jakarta. Believe me! C'mon try this menu!! Dijamin nggak nyesel, hohoho... \(^_^)/.

Nah, satu lagi yang patut dicoba bagi pencinta pedas. Ya, menu dibawah ini,

Beef Black pepper over noddle
Mie diatas ituuuhh, mie yang paling sering dipesan sama pasangan kuliner saya, wkwkwkwk! Rasanya, hmm.. pedes-pedes gimanaaa gituuuu! Kalo saya sich kurang begitu suka makanan pedas yang sampe menusuk ke Jiwa dan raga ya *halah apa sich?? Jadi ya menurut saya rasa pedas di daging black pepper ini sudah P.A.S dilidah saya, hohoho... Apalagi kalo mesen Mie Udon Black Pepper, dijamin langsung mencri-mencri, wkwkwkwk.. *uupss
 
 Tahu Bayam

Untuk side dishnya saya biasa pesan ini sebagai pengganti nasi. Dijamin kenyang dhey! Moso udah makan mie + daging tambah tahu + bayam nggak kenyang juga sich?? Kebangetan itu mah ! Lagipula, menu ini menu sehat bukaaannn?? Sebagai penyeimbang lemak daging dan beratnya mie yang sudah masuk kedalam perut tercintaku ini, jiaahh... Pokoknya intinya enak! Tofunya lembut mirip tahu yunyi gitu, dan jamur plus bayamnya pun bisa sangat menyenangkan diracik dengan saus tiram itu, hmmmm... *ngecess .

Oke, enough for main menunya! Sekarang kita beralih ke dessert ya  ! Sebenernya masih banyak menu lain yang lumayan enak, such as nasi goreng bebek, mie udon dan kulit ayam gurih yang digoreng supeeeer kering *kriukk! Tapi maaf ya, i don't have the pictures. Udah sibuk makan soalnya, hehehe... Baiklahhh, langsung saja dessertnya kalau begitu, hoorrraaayy... .

Es campur Solo

Hmmm, enaknya makan es campur yang satu ini. Apalagi saat matahari lagi galak-galaknya, slurrppp! Coba bayangkan dawet hijau, ketan tape, Nangka, dll dll yang bikin es campur Solo itu makin menyegarkaaannnn... Huaaa, pengeeenn!

This man, is the person who really like to order the dessert! Apalagi kalo es campurnya ditambah duren, hmm.. langsung khilaf dhey nggak inget kanan kiri, wkwkwk... Maafkan akuh, bebeh . Tapi beneran lho, guys.. disini ada es campur duren. So, bagi pecinta duren, yuk marieeee...

Kalau saya, mau tau dessert favorit saya disini??

Es Krim goreng

Yup! Es Krim Goreng! Dan sama halnya seperti cowok diatas yang nggak akan inget kanan kiri, saya juga nggak akan inget untuk share dessert yang satu ini, wkwkwk...

Ehem, focus nih ceritanya!

Hehehe , abisnya.. susah banget nemu es krim goreng di Jakarta raya ini! Jadi ya kalo nemu menu dessert yang satu ini, beneran dhey saya pasti bakal langsung sensi dan seperti ada tulisan "senggol bacok!" kalo ada yang berani minta, wkwkwkwk... .
Sudah makan berat, sudah dessert, yang kurang tinggal minumnya  nih! Huaa, bisa seret kalo nggak minum, uhuk.. uhuk...

Dan nggak ada yang lebih menyegarkan dahaga selain Lemon ice tea yang satu iniiihh. Sluuurrppp... *minum dulu ah! .

Jun 27, 2010

A&W (Preference's Food & Resto)

Saya mau buat pengakuan dosa nih! Segila-gilanya saya sama makanan, ada satu tempat makan fast food yang bikin saya sampe rela untuk batal puasa beberapa tahun lalu. Oh, Tuhan.. maafkan hambamu ini m(-___-)m. Waktu itu matahari jahat banget! Diperjalanan pulang kuliah entah kenapa pikiran saya selalu tertuju padanya. Mau tau sama apa?? Sama ini neh...

A&W Rootbeer

Bukan bermaksud jadi setan yang ngerayu buat ngebatalin puasa (yah, lagi nggak puasa juga bukan??) *lain cerita ya kalo kalian bacanya pas lagi puasa, hehehehe... Tapi coba bayangkan, mana ada yang bisa tahan sama minuman dingin berfloat ini saat matahari lagi galak-galaknya memancarkan teriknya??? (>,<). Dan yeah, akhirnya siang itu puasa saya batal karena iniihhh! Karena root beer dingin dengan soft ice cream diatasnya ituuuhhh, sluuurrrpp... *pengen minum lagi rasanya, whuaaa...

Next, mau tau apa lagi yang enak direstoran fast food dengan maskot beruang coklat ini? Ayamnya yang digoreng kering itu dooonnkk, hohoho...
Kriuk-kruik

Maafkan saya kalo foto yang saya ambil ini kurang menarik, hehehe... Kemarin hampir.. aja itu ayam nggak jadi difoto karena saya dan pasangan sudah khilaf waktu menu ini diantar *padahal masih panas gela lho, (^^,'). Bukannya kita berdua rakus (emang rakus sich, wkwkwkwk...) tapi coba bayangkan sensasi ayam yang benar-benar digoreng kering ini dilidah anda... *mulai ngeces (@__@).

Btw, soal menu favorit? Ada satu menu yang saya cintaaaaa sekaliii. Even udah berkeliling ke hampir semua restoran fast food serupa, tapi kalo untuk urusan burger, A&W nggak ada yang ngalahin dhey! Mozza burger is the best burger that I've been taste! So.. delicious \(^_^)/.

Mozza Burger dan pasangannya

Lihat gambar Mozza Burger diatas! Ini paket menu yang paling saya suka! Kentang goreng yang disajikan dengan bentuk mirip kabel telephone itu dan burger yang disajikan dengan isi daging asap, keju, sayuran segar and what the best is.. ada tambahan daging yang digoreng dengan sangaaaatt kering sampe kalian nggak akan bisa bedain it's real meat or ikan asin sich?? Hehehe... But it's true, guys! For me, this burger is really addicted!! Okeh, lihat aja tampang gue dibawah ini, 

Senangnya ketemu makanan yang satu itu, halah... Okelah kalau begitu! Selamat makan... \(^0^)/.

Oia, setiap kerestoran fast food ini, entah kenapa selalu ngiler liat Jam dindingnya yang lumayan guede berwarna merah dan bisa bersinar itu. Dijual nggak sich jam dinding A&W itu?? Ya Allah, mudah-mudahan ada yang kasih Jam dinding maskot A&W itu, amieenn... *lho, tetep nunggu gratisan, hehehehehe...

Jun 25, 2010

Ragusa, Es Italia (Preference's Food & Resto)

Siang ini Jakarta Panas banged ya bowww, muacet banged pulaaaa. Hmmm, enaknya makan es krim! Apalagi kalo es krimnya es krim yang udah terkenal dari zaman dulu kala sebelum diriku lahir, hehehehe.. *lebay. Okeh, destinasi kita kali ini "Ragusa Es Italia"

Nampang dulu ya, hihi..

Berhubung kantor saya ada di daerah pusat kota, so lumayan sering juga sich menclok di resto ice cream ini. Even tempatnya rada terbuka and panas, tapi rasa ice creamnya itu lhooo! Slurrrpppp, menyegarkan jiwa dan raga dhey pokoknya, hihihihi... *makin lebay.

Spaghetti Ice cream

Pertama menginjakan kaki ditempat ini, menu pertama yang saya pesan ya Spaghetti Ice cream ini. Sama halnya seperti saya, pasti penasaran donk, kayak gimana sich Spaghetti Ice Cream itu? Moso spaghetti dikasih ice cream sih?? Hehe, asal... And here we go now! Ternyata, Spaghetti Ice Cream itu ice cream yang dibentuk seperti spaghetti, rasanya sich tetep susu! Hehe, ada-ada aja ya ide orang buat jualan. Hmmm, this's my favorite menu on Ragusa! Serasa minum susu segalon dhey, hehehe... mantaaffff \(^_^)/. Slurp.. slurp.. slurrp.. *ngeces
Banana Split

Sama halnya seperti Banana Split yang lain kok rasanya. Ice cream tiga rasa ditambah pisang dengan topping kacang, cuma ditambah coklat beku, and apa tuh yang warna-warni kayak dadu?? Itu aja bedanya. Untuk rasa?? Hhmmm.. Recommended kok. *langsung pengen ngacir lagi ke Ragusa \(^_^)/.

Cassata Siciliana

Cassata Siciliana, haduh, namanya apa tuh coba?? Aneh ya?? Setelah saya cicipi, hmm.. ternyata perpaduan ice cream coklat, vanila, strawbery and kacang hijau. Hmm, sehat dhey.


Tutty Frutty

Jujur ya, kalo saya nggak ngerti kenapa ice cream ini dinamain Tutty Frutty wong gak ada buahnya. Nggak asem pula! Tapi yeahh, so far buat gue enak aja kok! Pokoknya buat traditional Ice cream, Ragusa still number oneeeee, hohohoho...

*Aduh, akuh jadi pengen ke Ragusa lagi, mupenggg.... 

Jun 22, 2010

Hebohnya Eclipse!!

Ckckckckck, demi nonton Eclipse neh ceritanya.. Bela-belain pada camping diluar theater sebelum premiernya. Saluteeeeee m(-_-)m *ceritanya sujud


 
 

 
Los Angeles where fans are camped outside Nokia Plaza three
days before the film's premiere.


Gue juga freak sich sama kisah Vampire yang satu ini, tapi sama novelnya actually. Buat movienya mah.. euw, nggak minat juga musti kayak begini. Halah-halah..

Note dari saya : Kegiatan gila ini hanya dilakukan oleh ABG khususnya perempuan. So, buat yang merasa pria, jangan begini-begini amat ya, hihihihi... Btw, ikutan ah.. "Edward, you robbed my Love..." Qiqiqiqi...

Jun 19, 2010

Secret Recipe Part II (Preference's Food & Resto)

Kayak sinetron ya ngebahas restaurant ini, ada part 1 and part 2 segala, hehehe... Yah, kan  part 1 ngebahas cake-cake nya yang menggoda iman itu, sekarang ngebahas makan beratnya dooonnkk! Halah, makan berat?? Batu, paku, semeeenn kaleee (*_*). Dari segi menu sich Secret Recipe lebih cenderung international food kali ya, tapi tenaanngg.. tetep ada oxtail soup kok disini, dan yang pasti, Hmm.. Nyaammm...

Okeh, langsung aja dicheck beberapa menu berat yang pernah diriku rasakan di restaurant ini (Jangan ngiler ya, bow... Qiqiqiqi) :


Narsis dikit ya, hehe... Yang lumayan sering gue pesen kalo disini ya Oxtail Soup complete plus Watermelon Juice, Hmmm.. sensasinya lengkaaaappp \(^_^)/.


Chicken Gordon Blue yang ini, chicken gordon blue paling enak seJakarta Raya menurut gue *lebay, hoho... Nggak kecil, tapi nggak guede banget juga. Pass dhey buat eike! Oia, jangan lupa plus watermelon juice juga dooonk, nyaaammm...


Ada Vietnamese Noddle yang menurut gue rasanya mirip bakso (emang ada campuran baksonya juga sich, hehe..) tapi yang bikin mantaff ada campuran daging plus taugenya juga, Hmm.. Nyam Nyam...

TomYum Seafood ini, juga recommended lho!! Ada pedes  ada asem, Segeerr beneeerrr! Nyamm Nyamm...

Ini dia minuman favorit sayaaaahhh. Coba bayangakan segarnya Orange Juice ditambah Watermelon Juice di Siang hari yang panas dengan terik mentari *jiaahh... Slurrrpp sluuurrrppp... \(^_^)/.


Lihat Orange Squash ini dhey! Coba bayangin bukan cowok ini yang minum segarnya minuman dengan taburan gula pasir dipinggiran gelasnya tapi anda! Pasti akan sama bahagianya dengan dirinya ini, qiqiqiqi...


Freeze Lemon Tea ini juga menyegarkan! Akuh mauuuuu... *jadi haus, Glekk.. GLeekk...

Tapi, nggak semuanya menu disini seenak tampilan dimenunya lho! Ada juga beberapa yang kurang berasa bahkan euuwww really not recommended! *masing-masing selera juga sich.
Pertama! Jangan mesen pasta disini. Rasanya Awfulllll, Euwww....


Itu dia Penne and Spaghetti Bolognaise.  Kelihatannya Yummy ya?? Tapi.. ehem pikir dua kali dhey kalo mau mesen ini, hehe...


Saya sering makan Beef Kebab tapi kalo chicken Kebab kan aneh tuh? Ya sudah dipesen aja, eh.. nggak taunya daging ayamnya itu keraaaasss banget! Nggak ngerti ini cheffnya gimana masaknya ya??? Ckckckck...



Nah, yang ini Beef Stew Noodle. Sebenernya rasanya enak! Mirip Vietnamese Noddle diatas. Tapi kok ya kuahnya banjir begini ya??? Tampilannya bikin males makan dhey (*_*).

Ada juga yang kadang rasanya enak, kadang rasanya nggak banget! Contohnya ini :

Grill Chicken Black pepper and..
Grill ChickenBarbeque

Okeh, sekian kilasan Secret Recipe dari saya. Tenaaannggg nggak bakal ada yang part 3 kok! Hehehehe... So, silahkan dicoba dhey Secret Recipenyaa... m(^_^)m

Secret Recipe Part I (Preference's Food & Resto)

Mm.. lagi musim hujan begini enaknya ngapain ya?? Kalau saya sich, enaknya ya minum or makan yang hangat-hangat. Minum cappucino ditemani strawbery cake atau Lemon tea hangat plus Mie rebus telor pasti mantaffff, hohoho...

Untuk sekedar nyantai atau ngoborl sama teman or pasangan, ada satu tempat recommended dari saya, Secret Recipe. Setahu yang pernah saya datangi, tempatnya ada di Cibubur Juntion Lt. dasar, Citos Lt.1 dan Pondok Indah Mall. 

Dengan atmosfer tempat yang nyaman, sofa empuk, dan cake berwarna-warni yang dipajang di lemari display,  saya dan pasangan cukup sering kesini untuk icip-icip cake-cake yang menggoda ituh sambil minum cappucino  hangat atau milkshake, Hmmmm... \(^_^)/  . Mau tau cake favorit saya ??

Yogurth Cheese cake

Bayangkan.. keju, strawbery dan soft cake itu meleleh di lidah andaaaaa, nyaaammm... Haduh jadi ngeces saya, (*_*). This cake it's very very perfectooooo... Lalu ada kue menggiurkan lainnya seperti yang dibawah ini,

 
Rocky Mountain Soft Cake

Sekilas bentuknya biasa ya?? Mirip Lapis Surabaya malah menurut saya, hehehe... Cuma Kalau soal rasa, Mmmm.. bayangkan manisnya Capucino ditambah Coklat lalu sedikit bolu Keju diantaranya. Whuaaaa,, mulai ngiler dhey \(>,<)/.

Hot Cappucino with Chocolate Sponge Cake
Okeh, this's the Perfect Couple for my Break time! Coba bayangin.. mana ada yang seperfect ini?? Hangatnya Cappucino yang bisa ngilangin ngantuk dan manisnya coklat cake lembut yang rasanya nggak mau lepas di lidah. Goshh.. I'm Starving!!! -(*_*)-

Hot Tea with Brownies Almond

Kalo lihat gambar ini jadi inget jaman puasa tahun lalu. Puasa tahun lalu lumayan sering buka  puasa disini dengan menu pembuka awal seperti yang diatas itu. Judulnya.. berbukalah dengan yang maniss *sambil nyanyiin jingle teh botol Sosro, hehehe. Ini Judul versi gue lhoo!! (^_^). Seru dhey kalo buka puasa disini. Coba lihat bahagianya cowok ini waktu minum Coklat milkshake favoritnya pas buka puasa datang,

Slurrpp.. Slurrppp... \\(^^,)

Okeh, ada milkshake coklat, ada Hot chocolate juga doooonnnkkk, hohoho! Ini dia buat kalian pecinta hot chocolateeeee, 

Enjoooyyy m(^_^)m

So, berminat ke Secret Recipe sore ini????

Jun 13, 2010

Good Girl Gone Fat!!

My tummy going big big and bigger now, uurrgghh... Salah satu masalah yang timbul dari sikap boros dan hobby hang out itu, ya iniiihh... Sexy Girl going Fat!! 


Mungkin kalo lo ketemu gue, sekilas nothing wrong with my body, expect pipi gue yang memang chubby dan langsung menarik perhatian (wueeekk..) and mungkin juga karena pintarnya saya menutupi bagian perut itu dengan baju-baju baby doll or gombrong. Tapi, kalo lo udah liat gimana gue duduk dengan kaus yang ngepas badan or kemeja kerja yang sedikit ngetat, ouwww.. you'll see my serious problem!!! Arrgghh...

My Tummy! My Tummy going fat now, even pasangan bilang senengnya sama perempuan montok (jiaahh...) tapi tetep aja saya nggak pede!! Padahal udah diet karbo (gak makan nasi tapi makan mie, wkwkwk). Ah, udah dhey kalo musti diet mah saya ndak bisa! Mungkin saya sudah ditakdirkan hidup dengan mencintai makanan dan selalu ngiler liat makanan, jadi ya.. nggak bisa say goodbye sama semua makanan-makanan enak ituh.


Coba lihat Hagen Dazs Belgian Chocolate ituh... Bikin ngeces nggak sich??? *gimana bisa diet gue???

Mungkin kesannya egois banget ya? Loves eat but don't wanna fat! Tapi, yeah.. we're just human, right?? Apalagi perempuan!! Belum married pulaaa!! Huuff... Jadi inget dulu jaman SMA waktu jadi dancer, even makan banyak tapi berat badan tetap terkontrol karena ngedance hampir tiap hari (VBQTY, akuh rindu kaliaaaannnn...). Juga jaman kuliah yang even udah nggak sering ngedance tapi masih ngajar nari seminggu dua kali. Masih sering lari pagi sama bebeh tercinta, so food it's not a big deal!!

Tapi, coba lihat sekarang!!! Olahraga? Endak! Mau ngikut fitnes gimanah?? Wong, pulang kerja pasti langsung tepar, mandi aja rasanya malaasss sekali. Sekarang sich udah renang setiap sabtu, yah.. at least badan saya masih ada olahraganya! Tapi.. tetep aja abis renang pasti makan besaaaarrr. Wong renangnya dideket mall, or kalo nggak renang dideket mall, pasti lewat tempat makan yang bikin ngileerrr... .

Okeh, boros iya! Gendud iya! Cantik iya! *wkwkwk. Cobaan apa lagi yang nantinya akan kau berikan kepadaku, Tuhaaaannnn??? Semoga aja cobaan jadi milyuner mendadak or langsing mendadak, amieennn... *ngareeeebbb.

Preference's StyLe (Jon Bon Jovi)

Lihat foto om Jon Bon Jovi dibawah dhey, 


Superman Tattoo!! Woww.... Okeh, mungkin tatonya udah lama. Tapi kan gue baru tauuu, hehehehehe... Cuma mau ngacungin jempol buat Om yang satu ini. Ini nih baru fans Superman sejatiii. Nggak cuma ngumpulin Action Figure and mainannya, tapi ditato juga duoonnkk. Unik ya?? Gimana buat para cowok, berminat meniru??

Okeh, dhey om Jon... Hope you always be Superman for your family, fans and Bon Jovi, amieeennn...

Preference's Who?? (Citra, Indonesia IdoL 2010)

Citra?? Who's Citra?? Okeh, bukan Citra Body Lotion , hehehe... Bukan Bunga Citra Lestari juga! Citra yang ini Citra Indonesia Idol. Salah satu finalis Indonesian Idol 2010 and she's one of my favorite.


Gadis ini baru berumur 17 tahun. Kontestan termuda di Indonesian Idol 2010 tapi.. kalo untuk performance, uuwww.. Stage is hers!!! Awesome, dengan suaranya yang unik, kerlingan mata dan senyum sunggingnya, gadis ini bisa membius gue untuk selalu melihat performance dan mendengar suara merdunya. How's great she is!!


Satu lagi yang TOP dari gadis hitam manis ini, dia bisa membawakan lagu-lagu yang menurut gue syair dan lagunya nggak bangeettt, menjadi lagu yang enak didengar dan naik kasta! Contohnya seperti lagu "Mau dibawa kemana hubungan kita" yang dipopulerkan sama siapa.. gitu gue nggak tau, tapi bisa dibawakan dengan indahnya oleh gadis ini. Even yang paling parah, lagu apa tuh yang ada "C.I.N.T.A.", duh lagu apa lagi sich itu??? Tapi sumpah.. Citra bisa membuat semua lagu itu pantas didengar bahkan lebih baik dari penyanyi aslinya.

Yup! Go Citra!! Be Next Indonesian Idol 2010!!

Jun 12, 2010

Preference's Style (Korean StyLe)

Okeh, like i said before that i'm freak with Korea, so for the first preference's Style that i would talk is of course Korean StyLe...
I always admiring the Korean girls, the Artists. They are so beauuuutifuLLLL. Yah, i know kabarnya banyak aspal alias operasi plastik tapi yeahh.. whatever yang penting gue suka, wkwkwk... *gak terima complaint.




Do you know, guys... i really love this girl. And most of my style was inspired from her, Yoon Eun Hye. Oke, memang ada dua gambar tapi model bajunya hampir sama kok! Dress terusan gombrong, lengan panjang or padu dengan bolero buat nutupin tangan yang rada-rada berisi *hihihi. Jangan lupa tambahan stockingnya dengan bahan sedikit tebal or you can switch with legging it's ok! Still Fun! Korean style yang satu ini sering banget gue tiru even buat kerja, hehehe... Simple, Comfort, Beautiful, even for Chubby & Simple Girl like me *wkwkwk...  Yang nggak suka pake hak tinggi, tenang... Flat shoes tetep okeh dipadankan. Trust me,  gue sering banget pake baju seperti ini dengan flat shoes ^_^. Oh iya, model padanan yang kedua itu oke juga buat semi party or cocktail party, right?? I give two thumbs up for this Style, I love it!!


Masih tetep dengan Eun Hye style, Pasti kalian setuju sama gue kalo padanan diatas oke banget buat kerja. Khususnya Marketing Executive kayak gue yang sering banget berkeliaran bertemu para client-client penting itu. Keren ya??? Perfect!! Terlihat formal tapi tetep glamour *gue banget dhey, wkwkwk... Even ya kadang kalo pake kemeja selalu punya masalah buat nutupin perut buncit (hihihi...) tapi bisa diakalin lha...
Dan, even padanan diatas terlihat mahal, tenang.. korean style itu banyak kok di ITC *how lucky, right??, dengan range harga yang terjangkau pula. Celana seperti diatas, oke kalian bisa dapet dengan range harga starts from Rp. 65.000 dan.. seterusnya. Kemeja seperti itu, pinter-pinter milihnya aja sich tapi dengan harga Rp. 50.000 kalian juga udah bisa dapet kok ^_^. Untuk cardigannya, gue sarankan agar kalian beli yang asli dari Korea. First, bahannya lebih bagus. Second, even lebih mahal tapi lebih tahan lama *harga nggak ngebohongin boww...


For Party, for even just hang out with the ladies, this's recommended outfit from me. Gorgeous, right?? Oke, mungkin untuk yang ingin lebih terlihat simple just wears flat sandal without stocking. Atau ganti aja dengan legging. Atau tanpa stocking or legging dipadu dengan sandal seperti ini : 

Ouww.. i really love this sandal. Oke, mungkin nggak yang terlalu tinggi seperti ini, but i always crazy with the Gold colour. Gold colour always match with every suit. For the girls, kalian harus punya minimal satu pasang sendal or sepatu warna emas. Flat, high heels , whatever! The point is, You all guys should have one!

Skinny Jeans with Flat, Sweater, and Warm Scarf, eheemmm this's really real me. Buat gue, nggak ada yang lebih nyaman dari Skinny Jeans and baju gomrong, *nutupin perut, hehehehe... Memang nggak semua bentuk badan and kaki cocok pake model jeans yang satu ini, tapi yeahh... masing-masing tingkat pede seseorang itu bukan?? Buat gue sich sebenernya nggak harus gaya or model pakaian yang pagimana-pagimana nyang penting kan nyaman di hatim nyaman dikenakan, tul gak? tul gak? tul gak??

So, mari bergaya semuanyaaa... ^_^

Jun 11, 2010

Personal Taste, Korean Drama

Pernah denger kalo Jatuh Cinta itu buta?? Pasti Pernah duoonkk!! Atau mungkin, kalian juga pasti pernah ngalamin nggak berdayanya saat cinta itu datang. Bingungnya saat kita sadar dan bertanya "My Gosh, kenapa gue harus jatuh cinta sama orang itu?" Tapi yah, namanya juga udah cinta.. mau gimana duoonnkk??
Okeh.. Here's the story :
Personal Taste bercerita tentang Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) seorang Pria normal yang harus berpura-pura menjadi Gay karena niatnya yang ingin menjadi rommate, Park Kae In (Son Yeh Jin). Awalnya Jin Ho hanya ingin mengetahui design Sanggojae, rumah Kae in untuk memenangkan proyek arsitektur perusahaan kontraktor ternama milik Choi Do Bin (Ryu Seung Ryong), namun takdir berkata lain. Lama kelamaan dirinya jatuh hati pada Kae in (padahal penampilan Kae in enggak banget dhey!). Begitu pula dengan Kae in yang tak dapat lagi menahan perasaannya walau Jin Ho seorang Gay. *Cinta buta bukaaaannn???

Sedari dulu tujuan hidup Kae in hanyalah ingin sukses dimata ayahnya. Menjadi seorang furniture designer dan menikah dengan Han Chang Ryul (Kim Ji Suk) kekasihnya. Namun, siapa sangka saat dirinya mengira Chang Ryul akan melamarnya, pria itu malah memutuskan dirinya dan menikah dengan Kim In He (Wang Ji Hye) yang juga merupakan sahabatnya selama 10 (sepuluh) tahun. *Sumpah ya, kalo gue punya temen kayak si In Hee ini, gue lempar ke kali Ciliwung kali nih cewek!! Urrgghhh, nyebelin!!!

Berkali-kali Jin Ho ingin memberitahu Kae in bahwa dirinya adalah pria normal. Namun Sang Joonk (Jung Sung Hwa), rekan kerja Jin Ho selalu melarang dirinya karena tujuan awal mereka berbohong adalah ingin mendapatkan blue print dari design rumah Kae in. Akhirnya, Jin Ho yang tak ingin melihat Kae In terluka lagipun memutuskan untuk tetap berpura-pura menjadi sahabat Gay terbaik bagi Kae in.

Jin Ho berhasil merubah Kae in menjadi seorang wanita menarik, mangajarinya berkencan, membuat Kae in berani mengutarakan keinginannya, dan membuat Chang Ryul bertekuk lutut kepadanya. Hingga akhirnya Jin Ho tak dapat lagi menahan perasaannya. Dan kebenaranpun terungkap.

Lalu, apakah Kae In dapat menerima Jin Ho dengan semua kebohongan yang telah pria itu perbuat kepadanya? Bagaimana juga dengan Direktur Choi yang juga ternyata seorang Gay dan menaruh hati pada Jin Ho. Belum lagi gangguan dari Chang Ryul dan In Hee yang ingin memisahkan mereka berdua. Juga orang tua Jin Ho dan Kae In yang tak dapat menerima hubungan mereka (ribet dhey pokoknya). Dengan semua halangan dan kebohongan yang ada, dapatkah mereka berdua bersatu?

Hoho, kalian musti nonton drama terbaru dari oppa Min Ho ini. Banyak adegan yang menurut gue menyentuh dan romantis sekali. Salah satu moment yang paling gue suka adalah saat Jin Ho mencium punggung Kae In lalu memeluknya dari belakang sambil berkata, "Don't get sick anymore! I won't go anywhere and leave you alone..." Whuaaaaa, to Tweett!!!

Pertama nonton film ini, sumpah gue nggak rela banget sama dandanan pemain utama ceweknya. Nggak banget! Berantakan mampus! Kebanting banget sama dandanan Oppa Min Ho yang stylist mampus, update langsung dari Paris fashion Week. Hadoohh, ini fashion stylistnya siapa ya?? Mending diganti gue aja dah, wwkwkwk...

But, so far.. Ehem, this's the great drama that you should have to watch!! ^_^

First Blog

Helloo... 
First, this's the first time i'm blogging on this site. So it's still complicated for me, hehehe...

Tapi kan yang penting exist, tull gak??? Wkwkwkwk...

Okeeehh, salam kenal semuanyaaa... 

Niatnya pengen bikin Blog yang khusus cerita tentang apa ajaa refensi dari gue, "Melly's Preference". So, bukan bermaksud menghina atau memihak yang satu or yang lainnya. Tapi kan selera orang beda2 bukaaann??? And, this's my Taste...

So, annyong Haseooo... ^_^

Jun 10, 2010

Preference's Where (PIM)

Hmm, bentar lagi weekend nih! Enaknya pergi kemana ya??
Mungkin karena saya masih ABG (*ngarebbb...) atau saya senang dengan Crowdnya Mall yang penuh dengan bermacam-macam pernak-pernik dan anak gaoul (*hihihi...) dengan gaya mereka yang super-super unik namun tetep enak dipandang, so.. hampir setiap weekend pasti saya mengunjungi satu-satunya mall yang ada di kawasan Pondok Indah ini. Yup! Tak lain dan tak bukan it's Pondok Indah Mall.



I don't know why but i really loves this Mall. Keren! Keren! Mall ini keren! Lengkap! Semuanyaaaa dhey ada disinihhhh... Mau belanja, mau nyalon, mau baca buku, mau nonton, mau berenang, mau cuma have fun, mau makan, mau cuma ngopi, bisa... Untuk range harga juga bervariasi lho! Okeh, mungkin Pondok Indah terkesan mewah tapi kalo sudah diubek-ubek semuanya, banyak kok barang-barang keren dan lucu yang bisa didapat dengan harga terjangkau. 

Contohnya untuk pakaian. Ada tiga butik yang lumayan sering gue kunjungi dengan model, bahan dan harga yang bervariasi. Buat yang gila merk dan seneng sama model-model baju yang simple tapi tetep keliatan mahal, haha... Zara donk Jawabannya. Range untuk barang-barang yang dijual berkisar Rp. 250.000 keatas. Emang rada mahal sich.. tapi ya selera orang beda-beda ya, kayak salah satu temen gue nih. Karena badannya yang kelewat tinggi dan kakinya yang rada mirip galah alias panjang, so dia selalu beli celana disini. She said berapapun harganya it's ok yang penting dia dapat celana yang cocok sama dia. See... Tergantung badan dan selera juga bukan?? Harga mah no. dua yang penting puas lahir bathinn.. *wkwkwk, tengil banget dah gue!

Buat yang range harganya menengah hingga menguras kantong itu Gaudi. Unik, barang-barangnya lucu-lucu. Nyaman, nggak pasaran dan kelihatan mahal *that's the important thing, right ;P. Range barang-barang dijual itu berkisar Rp.50.000 untuk accessories dan mulai Rp.100.000 for clothes. Sebenernya sampai sekarang sich masih sering belanja disana, tapi mulai beberapa waktu lalu gue menemukan hal aneh. Ada bolero yang gue beli disana dengan harga Rp.250.000  tiba-tiba gue temukan di wholesale online cina dengan harga cuma $10. Mm... mantaff gak tuh?? Bahan sama lhoo... cuma merknya aja beda! So, sekarang kalo mau belanja disana pasti gue check itu butik online dulu. Hehehe...

Yang ketiga, of course ORANGE! Good Price, Good Models, Even Good Quality. Memang sich banyak juga model bajunya yang bajakan merk-merk terkenal such as Mango and Zara. But, who's care?? Yang penting kita bisa dapet baju bagus bermerk dengan harga dimulai dari Rp.70.000. Ho fun it is, right??

For Shoes?? PIM is also the heaven. Salah satunya Marie Claire yang paling sering gue kunjungi. Good Quality from the others MC counters lho.. *just my opinion. Sering banget diriku tergoda setiap lewat or even cuma ngelirik model-model sepatu or sandals yang dipajang dietalase toko, and finally.. bungkusssss!! Sepatu yang lagi gue pake maksudnya yang dibungkus, yang baru beli mah langsung terpajang gitu di kakiQu yang indah ini, wkwkwkkwk... *wueekk

Buat cowok juga nggak akan bete dhey kalo nemenin pasangan lo ke Mall ini. Ada MultiToys buat yang suka ngoleksi action Figure *harganya gila nih, paraaahh... Ada Point Break. Ada Apple Store. Ada Gramedia. Ada Sport Station. dll.. dll.. dll.. dhey! So, nggak akan bosen belanja bareng cewek. Kan bisa misah dan janjian ketemu lagi kalo udah selesai hunting, hehehe *pengalaman pribadi. Setiap di mall ini, gue kemana.. laki gue kemana.. haha...

Buat yang cuma mau kongkow-kongkow or beneran makan berat, yuk lengkap lha semua ada disana! Mau traditional food, asian cuisine, western, italiano, japanese, etc, adaaaa... Mau cuma ngupi-ngupi, ngetea, milkshake, dll, lengkaaaapp... Dari yang kelas RP.20.000 perporsi sampe Rp.200.000 perporsi, tinggal pilihhh... Oke lha di PIM mah, nggak akan kehabisan tempat makan or nyante. Yang ada malah lo bingung mau naro pantat dimana *uupps, hehehe.. 

Buat yang mau olahraga dulu juga hayuukk! Ada Driving Race for Golf and Waterpark for swimming. Even ya menurut gue harga tiket kolam renangnya to expensive ya.. Weekday Rp.50.000/person and Rp. 75.000/person for Weekend. The Jungle aja yang arena permainannya lebih banyak bisa lebih murah, or mungkin sama dengan Waterboom Lippo Cikarang, tapi beneran dhey.. Waterpark PIM itu biasa banget! Or mungkin karena deket ya jadi banyak orang aja gitu yang dateng kesana?? *deket dari rumah gue maksudnya, wkwkwk...

Bukan gue terlalu membanggakan mall ini ya! Tapi yeah, like i said before.. i dunno why but i really love this mall ^_^